Tiara Andini Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

loading...
Tiara Andini Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020
Tiara menerima penghargaan AMI Awards 2020. Foto/IG @officialrcti
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini , sukses menyabet gelar Pendatang Baru Terbaik di ajang AMI Awards 2020 yang berlangsung Kamis (26/11) malam.

Penghargaan ini ia raih setelah berhasil menyingkirkan beberapa pesaing yang turut masuk dalam nominasi seperti Chintya Gabriela, Dead Bachelors, Mahen, Duet Reza Chandika-Rhenda Rais, dan Ziva Magnoliya.

(Baca Juga: Perpaduan Musik Lintas Genre Buka Gelaran AMI Awards 2020 )

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk Allah, orangtua, ini adalah salah satu pencapaian terbesar aku, aku langsung dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak, juga untuk Mutiara yang baru anniversary pertama dan semua yang masuk nominasi,” ucap Tiara.



Dipandu host Daniel Mananta, AMI Awards 2020 menghadirkan beragam genre musik Indonesia dan mengambil tema "Musik Menyatukan Kita".

AMI Awards ke-23 ini juga diisi penampilan spesial dari Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari Deny Caknan.

Selain itu hadir para jajaran musisi senior papan atas yang tergabung dalam Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, dan Vina Panduwinata, serta penampilan Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agata Pricilla.



(Baca Juga: Bertema “Musik Menyatukan Kita”, AMI Awads ke- 23 Digelar Malam Ini)

AMI Awards 2020 disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top