Marion Jola, Laleilmanino, dan Yovie Widianto Berjaya di AMI Awards 2020

loading...
Marion Jola, Laleilmanino, dan Yovie Widianto Berjaya di AMI Awards 2020
Yovie Widianto menerima piala AMI Awards 2020. Foto/IG @officialrcti
JAKARTA - Malam puncak AMI Awards 2020 digelar Kamis (26/11) dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Terdapat beberapa kategori bergengsi di ajang ini, salah satunya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Sederet bintang masuk dalam kategori ini di antaranya 7 Bintang Plus, duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie, BCL - Ariel, Diskoria featuring Dian Sastro, Iwa K - Sheryl, Marion Jola - Laleilmanino, dan Weird Genius - Sara Fajira.

(Baca Juga: Tiara Andini Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020 )

Kolaborasi Marion Jola - Laleilmanino lewat lagu "Rayu" akhirnya menjadi yang terbaik. “Terima kasih untuk AMI Award, kita nggak nyangka, karena lagu ini adalah yang paling terakhir di album Marion, mudah-mudahan musik Indonesia bisa lebih baik lagi,” ucap Nino.



Sementara kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik jatuh ke tangan Yovie Widianto lewat lagu "Terlanjur Mencinta" yang dinyanyikan Tiara Andini. Yovie berhasil menyisihkan nominasi lain seperti Andmesh, Isyana Sarasvati, Raisa, dan Laleilmanino.

“Alhamdulillah terima kasih ini melengkapi koleksi mainan baru saya dari AMI. Saya terharu bisa ada di sini, dari angkatan awal hingga saat ini, banyak musisi hebat dari waktu ke waktu, saya bangga musik Indonesia semakin beragam. Penghargaan ini juga untuk istri dan ibu saya serta spesial untuk Arsy yang ulang tahun tepat hari ini,” ujar Yovie.

(Baca Juga: Perpaduan Musik Lintas Genre Buka Gelaran AMI Awards 2020 )



AMI Awards ke 23 dipandu host Daniel Mananta dan diisi penampilan special Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari Deny Caknan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top