Noah Raih Penghargaan Album Terbaik AMI Awards 2020

Kamis, 26 November 2020 - 23:43 WIB
loading...
Noah Raih Penghargaan Album Terbaik AMI Awards 2020
Noah berhasil membawa pulang piala kategori Album Terbaik Terbaik di ajang bergengsi AMI Awards 2020. Foto/IG @vijaya.lee
A A A
JAKARTA - Grup band Noah masih bertaji di belantika musik Tanah Air. Terbukti, mereka berhasil membawa pulang kategori Album Terbaik Terbaik di ajang bergengsi AMI Awards 2020 yang digelar Kamis (26/11) malam.

Meskipun telah beberapa kali ditinggal personel dan kini menyisakan tiga anggota yaitu Ariel, Lukman, dan David, lewat album "Keterkaitan Keterikatan" Noah masih bisa menjadi yang terbaik.

( )

Dalam kategori tersebut, Noah berhasil menyisihkan musisi-musisi ternama lain seperti Andmesh, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Hindia, almarhum Glenn Fredly, dan Nadin Amizah.

“Ngga nyangka dan mau bilang terima kasih sebesar-besarnya dengan penghargaan ini dan pasti ini bukan hasil kerja kita sendiri, kita dibantu Kang Capung dan kesabaran label serta fans yang menunggu album kita selama 5 tahun. Kita dedikasikan ini untuk mereka,” ujar Ariel.

Sementara itu, dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Urban terbaik, penyanyi Gamaliel berhasil menjadi yang terbaik. Dalam kategori tersebut, ia mengalahkan penyanyi muda berbakat lain seperti Ardhito Pramono, Eva Celia, Gloria Jessica, dan Rendy Pandugo.

Malam puncak AMI Awards 2020 digelar Kamis (26/11) ini dan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Dipandu host Daniel Mananta, AMI Awards 2020 menghadirkan beragam musik Indonesia dan mengambil tema "Musik Menyatukan Kita".

AMI Awards ke-23 ini diisi penampilan spesial dari Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari Deny Caknan.

( )

Selain itu hadir para jajaran musisi senior papan atas yang tergabung dalam Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, dan Vina Panduwinata. Serta penampilan Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agata Pricilla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)