Jadi Idola Baru berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Harus Bela-Belain Lakukan Ini

loading...
Jadi Idola Baru berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Harus Bela-Belain Lakukan Ini
Arya Saloka. Foto/Instagram
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu fenomenal dan menyedot perhatian masyarakat pecinta sinetron. Meski terbilang baru, sinetron yang tayang di RCTI ini telah menduduki rating teratas pertelevisian Tanah Air.

Popularitas yang didapat ini lantaran adu akting serta chemistry menarik antara Arya dengan Amanda yang mampu membius penonton hingga ikut terbawa perasaan (baper) atas akting mereka sebagai pasangan suami istri, Al dan Andin.

(Baca Juga: Bikin Akun Instagram, Apa Unggahan Perdana Kim Woo-bin? )

Berkat akting memukaunya sebagai Aldebaran, Arya saat ini sedang menjadi pujaan hati kaum hawa. Suami artis Putri Anne itu memang memainkan karakter Al dengan sangat meyakinkan. Karakter Al yang cool namun perhatian juga berhasil mencuri hati kaum hawa penonton "Ikatan Cinta".



Akan tetapi, popularitas yang diraih Arya itu bukan tanpa perjuangan. Dikutip dari tayangan YouTube Ahmad Affandy, Arya menceritakan bagaimana ia harus rela bolak-balik Bogor-Jakarta demi syuting.

Dikatakan Arya, dirinya hanya menginap di lokasi syuting pada akhir pekan. "Gue nginep weekend sih di sini, sisanya gue pulang," kata Arya pada Ahmad Affandy.

"Lumayan juga lu kalau bolak-balik ya," sahut sahabatnya itu.



"Woo... bukan lagi pak," balas Arya, sambil tertawa.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top