Jadi Idola Baru berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Harus Bela-Belain Lakukan Ini

Jum'at, 27 November 2020 - 00:50 WIB
loading...
Jadi Idola Baru berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Harus Bela-Belain Lakukan Ini
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu fenomenal dan menyedot perhatian masyarakat pecinta sinetron. Meski terbilang baru, sinetron yang tayang di RCTI ini telah menduduki rating teratas pertelevisian Tanah Air.

Popularitas yang didapat ini lantaran adu akting serta chemistry menarik antara Arya dengan Amanda yang mampu membius penonton hingga ikut terbawa perasaan (baper) atas akting mereka sebagai pasangan suami istri, Al dan Andin.

( )

Berkat akting memukaunya sebagai Aldebaran, Arya saat ini sedang menjadi pujaan hati kaum hawa. Suami artis Putri Anne itu memang memainkan karakter Al dengan sangat meyakinkan. Karakter Al yang cool namun perhatian juga berhasil mencuri hati kaum hawa penonton "Ikatan Cinta".

Akan tetapi, popularitas yang diraih Arya itu bukan tanpa perjuangan. Dikutip dari tayangan YouTube Ahmad Affandy, Arya menceritakan bagaimana ia harus rela bolak-balik Bogor-Jakarta demi syuting.

Dikatakan Arya, dirinya hanya menginap di lokasi syuting pada akhir pekan. "Gue nginep weekend sih di sini, sisanya gue pulang," kata Arya pada Ahmad Affandy.

"Lumayan juga lu kalau bolak-balik ya," sahut sahabatnya itu.

"Woo... bukan lagi pak," balas Arya, sambil tertawa.

Apalagi saat syuting , untuk menyelesaikan adegan bisa sampai jam 2 dini hari. Arya tetap akan pulang ke rumah, sementara jam 9 pagi keesokan harinya harus pengambilan adegan lagi.

Aktor kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini mengaku, kalau dibandingkan dengan Aldebaran karakter yang diperankan, dia memiliki perbedaan karakter yang signifikan. Salah satunya, Arya Saloka memiliki karakter senang bercanda dan tak bisa diam. Sebaliknya, Aldebaran pembawaannya sangat tenang dan cool.

( )

"Perbedaan signifikan. Kebetulan sangat signifikan beda dengan karakter asli saya yang senang bercanda nggak bisa diam. Banyak ngilang ke sana ke sini ke setiap kru," ujar Arya, dikutip dari Instagram "Ikatan Cinta".

Arya mengatakan, karena tak bisa ke mana-mana dan harus terus berada di lokasi syuting, dia biasanya memilih tidur sambil menunggu pengambilan adegan bagian dirinya. "Biasa ke mana-mana, sekarang ngilang tapi ngilangnya di mimpi saja, mending tidur," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)