Lifetime Achievement AMI Awards 2020 Diberikan kepada Rhoma Irama dan Melly Goeslaw

Jum'at, 27 November 2020 - 00:30 WIB
loading...
Lifetime Achievement AMI Awards 2020 Diberikan kepada Rhoma Irama dan Melly Goeslaw
Raja Dangdut Rhoma Irama mendapat penghargaan Lifetime Achievment dari AMI Awards 2020. Foto-Foto/IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Tidak hanya menampilkan kategori-kategori bergengsi bagi insan musik Tanah Air, malam puncak AMI Awards 2020 juga memberikan penghargaan bagi musisi-musisi legendaris yang telah menampilkan banyak karya serta sumbangsih besar bagi dunia musik Indonesia.

Lifetime Achievement AMI Awards 2020 Diberikan kepada Rhoma Irama dan Melly Goeslaw


Tahun ini sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw mendapat penghargaan Lifetime Achievment dari AMI Awards 2020 atas kontribusi besar mereka yang telah mewarnai industri musik selama puluhan tahun.

( )

“Rasanya sangat pantas kepada sang Raja Dangdut yang sudah jadi panutan bagi para penyanyi, tidak hanya dangdut tapi genre apa saja. Bersama Soneta selama 50 tahun telah menghasilkan karya-karya yang melegenda dan dibawakan penyanyi lain,” ucap Ketua AMI Dwiki Dharmawan.

“Bang Haji adalah pionir, penemu musik dangdut. Seseorang yang istiqomah dalam berkarya,” sebut musisi Ahmad Dhani.

“Assalaamualaikum, alhamdulillah, terima kasih AMI yang telah menganugerahkan Lifetime ini, semoga ke depan AMI lebih kredibel, profesional. Terima kasih juga kepada RCTI , keluarga yang telah mendukung, men-support, juga Soneta dari formasi pertama, kedua, ketiga yang setia mendampingi saya. Lalu Forsa di seluruh Indonesia karena tanpa kalian Rhoma bukan siapa-siapa dan Soneta bukan apa-apa,” ujar Rhoma.

Sementara itu Melly Goeslaw adalah komposer yang lirik lagu ciptaannya memiiki ciri khas tersendiri.

( )

“Alhamdulillah, saya gemetar. Saya rasa banyak yang lebih baik dari saya. Terima kasih untuk almarhum mamah, papah, Mas Anto, Ale, Abe, para penggemar, AMI, RCTI, dan semua penyanyi yang sudah membuka hati serta jiwa untuk membawakan lagu saya,” ucap Melly.

“Teh Melly telah mengisi dan menembus segala generasi. Penghargaan ini pantas bagi Melly Goeslaw ,” ungkap Raffi Ahmad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)