Ini Fakta Canti Tachril, Kekasih Aktor Adipati Dolken

Jum'at, 27 November 2020 - 12:15 WIB
loading...
Ini Fakta Canti Tachril, Kekasih Aktor Adipati Dolken
Canti Tachril. Foto?instagram Canti Tachril
A A A
JAKARTA - Sosok Canti Tachril yang mampu meluluhkan aktor tampan blasteran Adipati Dolken rupanya bukan berasal dari keluarga sembarangan. Selain itu, dirinya juga terbilang punya kemampuan komplit multitalenta di dunia hiburan tanah air, berikut 6 fakta mengenai Canti Tachril:

Baca juga : Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Segera Menikah

1.Hubungan asmara Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah berhembus sejak awal 2020

Setelah dikabarkan putus dari Vanessa priscilla , Adipati Dolken dikabarkan melabuhkan cintanya pada Canti Tachril. Meski jarang tersorot, keduanya kerapkali mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Pasangan ini dikenal kompak di berbagai kesempatan, ini momen keduanya saat jalani pemotretan bersama.

2. Berasal dari Kalangan Keluarga konglomerat

Nama kekasih Adipati Dolken, Canti Tachril rupanya bukan berasal dari kalangan keluarga keluarga sembarangan. Canti diketahui merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril yang tercatat merupakan Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty. Ia menyelesaikan pendidikan di Politeknik London Pusat di Inggris dan memulai kariernya di PT Bakrie & Brothers. Sejak itu, ia telah memegang banyak posisi penting, termasuk Direktur PT Global Mediacom, Wakil Presiden Komisaris RCTI, dan Komisaris RCTI.

Mohamad Tachril Sapi'ie juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama sejumlah konglomerat lainnya, seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

3. Bersuara Merdu dan Jago main gitar

Tak sekadar cantik, Canti juga memiliki bakat istimewa berupa suara yang merdu. Canti tak sungkan untuk mengekspresikan suara indahnya di media sosial. Dirinya nampak sering melakukan cover lagu dan ia unggah ke Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Canti juga mahir memainkan alat musik gitar sambil bernyanyi.

Baca juga : Tiara Andini, Noah, Rhoma Irama, hingga Nike Ardila Raih Ami Awards, Berikut Daftar Lengkap Penerima Award
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)