RCTI Kuasai Top 3 Program Prime Time, AMI Awards Tembus Audience Share 21,2%!

loading...
RCTI Kuasai Top 3 Program Prime Time, AMI Awards Tembus Audience Share 21,2%!
3 besar program televisi dengan performa tertinggi Kamis, 26 November 2020 dikuasai RCTI milik PT MNCN, sehingga mengokohkan posisinya di industri televisi. Foto/MNC Media.
JAKARTA - 3 Besar program televisi dengan performa tertinggi pada Kamis, 26 November 2020 dikuasai oleh RCTI milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), sehingga kian mengokohkan posisinya di industri televisi.

Data Nielsen Kamis, 26 November 2020 menunjukkan pada posisi Pertama, yaitu sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI berhasil memikat pemirsa televisi Indonesia dengan rating 10,4% dan audience share 36,9%. Kedua, sinetron Putri untuk Pangeran yang mendapat rating 4,1% dan audience share hingga 18,6%. (Baca juga: Tiara Andini, Noah, Rhoma Irama, hingga Nike Ardila Raih Ami Awards, Berikut Daftar Lengkap Penerima Award )

Lebih istimewa lagi, pada posisi ketiga, program Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020 yang tayang di RCTI semalam, Kamis 26 November 2020 meraih rating 3,4% dan audience share 21,2% prime time industri televisi nasional.

Capaian ini melanjutkan kinerja konsisten empat televisi milik MNCN yang mencetak rekor terbaru dengan dominasi pangsa pemirsa (audience share), yaitu 50,1% prime time industri televisi nasional pada Rabu, 25 November 2020.



Rincian data tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, itu menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan audience share 33,2%.

Pangsa pemirsa RCTI sangat mengagumkan, sehingga jauh meninggalkan SCTV yang pada posisi 2 dengan audience share 12,5%.

Selanjutnya, keperkasaan MNCTV, GTV dan iNews merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang berturut-turut mencetak capaian prime time, yaitu 10,7%, 4,8% dan iNews 1,4%.



Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan rahasia di balik kesuksesan tersebut, yaitu RCTI selalu berusaha memberikan hiburan terbaik dengan selalu memperhatikan hal-hal yang disukai oleh masyarakat secara luas.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top