Begini Cara Anang Hermansyah Semangati Ashanty untuk Lalui Cobaan

loading...
Begini Cara Anang Hermansyah Semangati Ashanty untuk Lalui Cobaan
Ashanty baru saja mendapat ujian saat keponakannya, Millen Cyrus tersangkut narkoba. Anang Hermansyah pun semangati istrinya untuk melalui semua cobaan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Anang Hermansyah memberikan pujian, semangat serta dukungan kepada istrinya, Ashanty untuk melalui semua cobaan dalam hidupnya. Juri Indonesian Idol itu menyebut pasangan hidupnya itu sebagai wanita kuat tangguh dan hebat.

Seperti diketahui, Ashanty terus dikaitkan dengan keponakannya, Millen Cyrus yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Baca juga: Lihat Millen Cyrus di TV Pakai Baju Tahanan, Ashanty Syok )

Ayah Aurel dan Azriel Hermansyah ini pun mencurahkan perasaannya di Instagram melalui akuun @ananghijau. Diawali dengan unggahan foto Ashanty yang tampil mempesona saat menikmati liburan di pantai.

"Wanita yg paling kuat... paling tangguh. paling hebat. paling bisa mengurusi segala hal. paling perhatian pada semua orang paling sempurna buat aku dan anak2, aku yakin kamu bisa melewati segalanya," tulis Anang.



"Aku yakin kamu mampu melewati segalanya, seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka. love u sayang. @ashanty_ash," sambung Anang.

Sebagai suami, Anang menegaskan akan selalu berada disamping Ashanty dalam melewati rintangan yang ada. "Seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka. Love you sayang," ujarnya.

Menanggapi postingan Anang, Ashanty memberikan tanggapannya atas unggahan Anang itu melalui kolom komentar. Ashanty mengucap terima kasih pada suaminya yang selalu berhasil membuatnya bahagia dan memberikan dukungan penuh untuknya. "Makasih sayang," kata Ashanty menjawab postingan Anang Hermansyah.



Sebagai informasi, Ashanty sudah menanggapi penangkapan Millen Cyrus. Dalam pernyataannya, Ashanty mengatakan, Millen hanya pengguna, bukan pengedar. Oleh karenanya, meminta hukuman yang ringan dan rehabilitasi. (Baca juga: RCTI Kuasai Top 3 Program Prime Time, AMI Awards Tembus Audience Share 21,2%! )

Millen Cyrus sendiri ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Sabtu (21/11) dini hari. Dari pemeriksaan tes urine, Millen dinyatakan positif narkoba sedangkan JR negatif. Dalam penangkapan, polisi menemukan satu alat hisap bong dan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, serta satu botol minuman keras. Hingga saat ini polisi masih mengejar dua tersangka lagi, yakni OR dan teman perempuannya yang diduga ikut memakai narkoba di hotel tersebut bersama Millen.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top