4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jum'at, 27 November 2020 - 20:14 WIB
loading...
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Masih bingung menentukan destiniasi wisata yang akan dikunjungi di libur akhir tahun? Raffi Ahmad dan Gigi merekomendasikan tempat liburan untuk keluarga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, tentu kita sudah mempersiapkan rencana untuk liburan akhir tahun . Walaupun masih dalam pandemi Covid-19, berlibur menjadi pilihan banyak orang dan tentu tetap menerapkan protokol kesehatan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun siap berbagi tips liburan.

(Baca juga : Ducati Resmi Perkenalkan Lamborghini Diavel 1260 )

Bagi mereka yang masih bingung menentukan destiniasi wisata yang akan dikunjungi, pasangan artis yang gemar berlibur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merekomendasikan tempat liburan untuk keluarga. Bahkan, tak perlu ke luar negara. Banyak tempat wisata di Indonesia yang tak kalah menarik. (Baca juga: Persiapan Libur Nataru, Garuda-Kemenparekraf Edukasi Protokol Kesehatan )

“Keindahan alam Indonesia nggak kalah saing dengan luar negeri. Itu salah satu kebanggaan orang Indonesia. Banyak sekali destinasi wisata domestik yang belum terekspos atau mungkin masyarakat belum pernah mengujungi. Kita harus jadi yang pertama mempromosikan keindahan Tanah Air. Itulah kenapa saya dan Nagita pengen share beberapa destinasi favorit kami yang dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk merencanakan liburannya,” kata Raffi dalam keterangan tertulis Tiket.com. (Baca juga: 5 Fakta Menarik Perilaku Traveling di Liburan Akhir Tahun )
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi mengatakan liburan tidak perlu mahal-mahal, yang paling penting adalah mencari tanggal yang pas di akhir tahun hingga tahun depan, harga pas di kantong, sehingga semua senang.

Pasangan artis ini juga setuju dengan strategi tiket.com yang terus menggelar berbagai kampanye promosi sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan. Berikut rekomendasi liburan domestik auto-sultan versi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS):

1. Gunung Bromo
Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi oleh RANS. Keluarga dapat merasakan nuansa petualangan bersama, menikmati pemandangan matahari terbit, melihat kawah Gunung Bromo, hamparan pasir Pasir Berbisik, mengunjungi Pura Luhur Poten, hingga ke Bukit Teletubbies. Untuk menginap, RANS memilih resor Plataran Bromo dengan ruangan luas sehingga cocok untuk keluarga. (Baca juga: Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge )
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2. Labuan Bajo
Ibu kota dari Manggarai Barat ini terletak secara strategis di Nusa Tenggara Barat. Terdapat jajaran kegiatan wisata outdoor yang dapat dimasukkan menjadi rencana perjalanan, yaitu: kunjungan ke Pulau Komodo, Pantai Pink, menjelajahi Gua Rangko, island hopping ke pulau-pulau di Labuan Bajo misalnya Pulau Padar, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, dan Pulau Rinca. Tidak hanya itu saja, tetapi keluarga juga dapat mengunjungi Wae Rebo dan Sawah Lingko.
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

3. Padang
Selain wisata kuliner yang wajib menjadi agenda turis Indonesia ketika berkunjung ke kota Padang. Beberapa rekomendasi RANS ketika di Padang adalah kunjungan ke jembatan Siti Nurbaya, bertandang ke Pulau Pemutusan, menikmati kejernihan alam di Danau Biru Sawahlunto, mengunjungi Wisata Aam Tonang, naik sampan mengitari Danau Maninjau, belajar dan apresiasi sejarah di Kota Tua Padang, perbanyak selfie di Pantai Air Manis Malin Kundang dan Pantai Nirwana. (Baca juga: Tiga Langkah Kemenparekraf Percepat Pemulihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif )
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

4. Bali
Bali menyimpan sejuta pesona dan menjadi destinasi favorit teratas dunia. Apapun profil turisnya; baik solo, berpasangan, hingga berkeluarga, pengalaman liburan ke Bali pun terekam dengan senyuman. Bagi keluarga yang ingin berlibur, beberapa agenda wajib adalah Bali Safari & Marine Park, Waterbom Bali, Bali Nusa Dua Theatre, Ubud Monkey Forest, Bali Bird Park, Nusa Penida Snorkeling Safari by Caspla Bali Seaview, Mason Elephant Park, dan Penangkaran Penyu Bali Tanjung Benoa. (Baca juga: Tampil Feminin, Millen Cyrus Mengaku Tak Ganti Kelamin )
4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)