Sinopsis Mr. Queen, Drama Korea yang Dimainkan Kim Jung Hyun

Sabtu, 28 November 2020 - 02:03 WIB
loading...
Sinopsis Mr. Queen, Drama Korea yang Dimainkan Kim Jung Hyun
Drama Korea berjudul Mr. Queen yang ditayangkan Sabtu dan Minggu di TVN, mulai 12 Desember, pukul 9 malam, telah mengungkap karakter Kim Jung Hyun! Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Korea berjudul "Mr. Queen” yang ditayangkan Sabtu dan Minggu di TVN, mulai 12 Desember, pukul 9 malam, telah mengungkap karakter Kim Jung Hyun!

Mr. Queen merupakan drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. (Baca juga: Bintangi Drama Misteri, Begini Karakter yang Diperankan Lee Seung Gi )

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan Raja Cheoljong sedang membaca di antara bunga sakura dengan postur yang sempurna. Kemudian untuk alasan yang tidak diketahui, dia bangun dan siap untuk bertarung. Namun, sikapnya yang canggung tidak membuatnya tampak seperti ancaman besar.

Tapi di malam hari, sisi mainnya tidak terlihat. Sebaliknya, dia memiliki ekspresi sedingin batu dan menciptakan rasa tegang. Ada banyak hal yang harus diungkapkan tentang dirinya yang sebenarnya dan mengapa dia terus melakukan tindakan ini.

"Itu adalah ide yang menarik bagi manusia modern untuk menemukan dirinya dalam tubuh seorang ratu dinasti Joseon. Raja Cheoljong adalah seseorang yang naif dan berkepala dingin," kata Kim Juhng Hyun.

"Saya memberikan perhatian khusus pada adegan di mana saya berinteraksi dengan ratu, karena karakternya adalah salah satu yang tidak dapat diprediksi. Saya mencoba untuk fokus pada cara saya menanggapi tindakannya yang tidak terduga,” sambung dia. (Baca juga: Begini Cara Anang Hermansyah Semangati Ashanty untuk Lalui Cobaan )

Dia mengatakan akan menyenangkan bagi pemirsa untuk menemukan semua sisi berbeda dari raja, meminta mereka untuk mencari tahu tentang kualitas menawannya yang tak terduga melalui siaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)