Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor!

Sabtu, 28 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor!
Aktor India Shaheer Sheikh resmi menikah dengan Ruchikaa Kapoor. Aktor yang pernah dekat dengan Ayu Ting-Ting ini menikah di kantor catatan sipil India. Foto/Istimewa.
A A A
INDIA - Aktor India Shaheer Sheikh resmi menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada Jumat (27/11). Shaheer, yang pernah dekat dengan Ayu Ting-Ting ini memilih menikah di kantor catatan sipil India karena pandemi COVID-19. Namun, mereka akan merayakan pernikahan mereka tahun depan dengan keluarga dan teman-teman.

Sementara, pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat, termasuk Supriya Pilgaonkar, yang berperan sebagai ibu Shaheer di Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi. (Baca juga: Ayu Ting Ting Borong Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 )

Setelah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, pengantin baru tersebut terbang ke kampung halaman Shaheer di Jammu untuk sebuah upacara kecil di rumahnya. Kemudian acara dilanjutkan di kediaman Ruchikaa di Mumbai.

Dilansir The Indian Express, Sabtu (28/11), Shaheer dan Ruchikaa berbagi kebahagiaan kepada penggemar dengan memposting foto dari hari istimewa mereka.

Alih-alih mengenakan pakaian mewah dengan penuh perhiasan, keduanya justru terlihat sangat sederhana. Dari foto yang dibagikan, Shaheer dan Ruchikaa terlihat mengenakan pakaian tradisional sederhana dan tersenyum bahagia.

Shaheer mengenakan kurta tradisional, sementara Ruchikaa tampak cantik dengan setelan biru. Pasangan ini sama-sama mengenakan sandal jepit sebagai alas kaki mereka.

Ruchikaa merupakan wakil presiden senior di Balaji Productions. Beberapa hari yang lalu, Shaheer sempat membagikan foto manis di mana ia sedang menggenggam tangan Ruchikaa. Foto tersebut memperlihatkan cincin pertunangan di jarinya sehingga memicu rumor tentang keduanya bertunangan. (Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Tata Janeeta: Cewek Apa Cowok? )

Pasangan ini bertemu melalui teman yang sama, dan setelah persahabatan singkat, mereka mulai berkencan selama satu setengah tahun. Shaheer bahkan menemani Ruchikaa ke London selama pengambilan gambar Judgementall Hai Kya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)