Ini Manfaat Vitamin E & TruBright Complex Untuk Kulit Cerah

Sabtu, 28 November 2020 - 10:05 WIB
loading...
Ini Manfaat Vitamin E & TruBright Complex Untuk Kulit Cerah
foto / dok natur e
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan skin care yang tepat sangat membantu kondisi kulit yang optimal. Produk atau skin care yang mengandung Vitamin E dan TruBright Complex dapat membantu perempuan memiliki kulit sehat, dan cerah merata.

Menurut Dermatologis, Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, jenis kulit orang Indonesia biasanya termasuk dalam tipe yang mudah menjadi gelap, dan terjadi hiperpigmentasi. Untuk mengatasi hal tersebut, dan membuat kulit menjadi lebih cerah merata diperlukan metode perawatan yang holistik, tidak hanya dari luar, tetapi juga harus dari dalam.

Baca juga : 3 Tips Mengenakan Koleksi Putih Tetap Fashionable

“Pemilihan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami yang sudah diuji akan sangat berpengaruh dalam proses mencerahkan kulit sehingga kondisinya tetap sehat dan terawat,” ujar Dokter Shannaz.

Sementara itu menurut Brand Manager Natur-E, Sri Annisa Shaliyasih rangkaian produk perawatan kulit yang menyeluruh yang mengandung vitamin E dan TruBright Complex efektif mempercantik kulit.

TruBright Complex telah terbukti secara klinis untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah merata, namun tetap aman digunakan karena bersumber dari bahan-bahan alami. Annisa menuturkan TruBright Complex terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite, dan Vitamin E. “Kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang mengandung antioksidan dapat membantu menjaga imunitas,” ujar Annisa.

Baca juga : 9 Pasangan Zodiak Ini Tidak Saling Cocok, Jangan Disatukan

Lebih lanjut Annisa menjelaskan TruBright Complex diformulasikan bagi penggunanya untuk mendapatkan hasil yang efektif dan dapat dilihat hasilnya dengan penggunaan yang rutin. “Di tengah kondisi pandemi yang mengharuskan kita lebih sering mencuci tangan serta memakai masker sehingga membuat kulit menjadi lebih kering, Natur-E White yang mengandung TruBright Complex membantu menjaga agar kulit tetap lembap,” ujar Annisa .

Selanjutnya, Annisa juga ingin berbagi kepada saudara-saudara yang terdampak pandemi. Pihaknya menyisihkan 15% dari total produk yang terjual untuk dikumpulkan dan didonasikan kepada orang-orang yang membutuhkan. “Melalui kerjasama dengan Kitabisa.com, kami merasa terhormat dapat mendonasikan uang tunai senilai Rp. 50.000.000, 1.000 buah masker kain, dan juga 100 porsi makanan siap saji,” urainya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)