3 Tips Mengenakan Koleksi Putih Tetap Fashionable

Sabtu, 28 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
3 Tips Mengenakan Koleksi Putih Tetap Fashionable
foto / dok vogue
A A A
JAKARTA - Mengenakan pakaian serba putih kerap dihindari oleh banyak orang. Alasannya, selain mudah kotor, mengenakan pakaian warna putih juga dibutuhkan padu padan yang cocok untuk memberikan tampilan yang sempurna sehingga hal ini menjadi tantangan tersendiri dalam hal berpenampilan.

Namun, sangat mudah untuk membuat warna ini berfungsi untuk penampilan sehari-hari, terutama setelah Anda menambahkan beberapa potong busana lainnya dari lemari pakaian Anda. Berikut tips mengenakan pakaian serba putih seperti dilansir dari Instyle, Sabtu (28/11).

Baca juga : Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor!

1. Bermain dengan nuansa berbeda

Tidak perlu pakaian putih untuk dicocokkan dengan sempurna, sehingga Anda tidak perlu kehabisan dan membeli satu set terkoordinasi. Caranya cukup bermain-main dengan apa yang sudah Anda miliki di lemari. Semakin banyak Anda memadukan, Anda bisa mendapatkan apa yang diingkan dan lihat apa yang menarik.

Misalnya, kaos putih bersih terlihat sangat keren jika ditata dengan celana kargo dan sepatu kets putih. Atau, coba setelan putih dengan sepatu bot yang serasi untuk pertemuan Anda berikutnya. Baca juga: Gaya Rambut Baekhyun Dipuji Stylist EXO

2. Seimbangkan semuanya

Jika gagasan mengenakan serba putih itu menakutkan, cobalah mengurangi pemakaiannya bersama warna lainnya. Nuansa seperti oatmeal akan tampak lebih cerah jika dipadukan dengan pakaian putih. Selain itu, warna hitam juga dapat menjadi pilihan cerdas seimbangkan pakaian putih Anda. Ini dapat menjadi ide menarik yang bisa dicoba untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

"Menambahkan warna musim gugur, seperti cokelat, burgundies, dan hijau tua membantu menurunkan warna putih,” ujar Micah Schifman selaku penata gaya yang berbasis di Los Angeles dan bekerja dengan Sarah Silverman dan Isla Fisher.

Untuk memadukan terang dan gelap, coba kenakan celana panjang putih dengan turtleneck gelap dan sepatu bot gelap untuk tampilan yang ramping dan simpel.

3. Simpan long knit dress

Gaun putih panjang jelas dapat menjadi pilihan pakaian transisi yang mudah. Contoh, Anda bisa memasangkan midi dress putih dengan sandal chunky, kemudian menatanya dengan sneakers untuk penampilan selanjutnya. Gaun yang terbuat dari kain yang lebih berat adalah cara sempurna untuk mengantarkan cuaca dingin tanpa harus mengucapkan selamat tinggal pada gaya musim panas Anda.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3924 seconds (11.252#12.26)