Amanah Wali 4 Justru Bikin Sanjid Azero Jadi Copet

Sabtu, 28 November 2020 - 14:17 WIB
loading...
Amanah Wali 4 Justru Bikin Sanjid Azero Jadi Copet
Sanjid Azero menjadi pemain baru di sinetron Amanah Wali 4. Pemain sinetron yang namanya semakin populer ini menyelami karakter Robby, seorang pencopet. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sanjid Azero menjadi pemain baru di sinetron Amanah Wali 4 . Pemain sinetron yang namanya dalam dunia peran semakin populer ini menyelami karakter Robby, seorang pencopet.

Seperti diketahui, Amanah Wali 4 merupakan sinetron yang tayang di RCTI bercerita tentang Faank cs yang mengajak bertaubat warga pasar makmur. (Baca juga: Vicky Menjebak Satria di Bima S Episode 9, Benarkah Dia Berkhianat? )

Namun, niat mereka kerap mendapat gangguan dari Geng preman Rohmat. Pada kesempatan kali ini, Sanjid menceritakan perannya sebagai Robby yang baru saja masuk di pertengahan episode sinetron Amanah Wali 4.

Dia juga menjelaskan bahwa perannya dalam sinetron Amanah Wali 4 memiliki karakter antagonis. “Gue berperan sebagai seorang yang antagonis, copet lebih jelasnya. Namanya copet nggak mungkin nggak antagonis, nggak mungkin tuh yang ngelambai baik gitu,” ujar Sanjid, Sabtu (28/11/2020).

Sanjid juga membocorkan tentang persiapan syuting yang dia lakukan sebelum berperan sebagai Robby. “Sebelum saya masuk Amanah Wali itu udah harus mantap mempersiapkan peran gua dan akting yang bakal gue tunjukin,” tutur Sanjid. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)