Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYunian di iNews

Sabtu, 28 November 2020 - 15:03 WIB
loading...
Betharia Sonata dan Tito Soemarsono  ReYunian di iNews
Betharia Sonata hingga Tito Soemarsono seakan tak lekang oleh waktu. Suara merdu mereka membawa pecinta. Keduanya pun akan tampil di ReYunian iNews. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Industri musik Indonesia terus melahirkan talenta-talenta baru. Setiap waktu bermunculan penyanyi dan musisi berbakat yang meramaikan blantika musik dengan karya-karya terbaik mereka.

Kendati demikian, deretan penyanyi era 1990-an, seperti Yuni Shara, Betharia Sonata hingga Tito Soemarsono seakan tak lekang oleh waktu. Suara merdu mereka membawa pecinta musik ke masa jayanya dan itu membuat penggemarnya mereka tak pernah surut. (Baca juga: Miss Indonesia Tampil di Dahsyatnya 2020, Kiki Saputri Peragakan Fashion Show )

Lebih dari 30 tahun berlalu dan para penyanyi era 1990-an telah banyak bertransformasi. Walaupun sudah tak muda lagi, beberapa di antara penyanyi tersebut masih eksis sampai saat ini. Suara yang semakin matang dan penampilan yang tetap awet muda.

Reyunian di Inews akan berlangsung pada Minggu (29/11) malam, pukul 19.30 WIB, menghadirkan dua penyanyi legendaris Indonesia yang hingga kini lagu-lagunya masih banyak dinikmati para pendengar lagu lawas, Betharia Sonata dan Tito Soemarsono.

Betharia Sonata penyanyi yg populer berkat lagu-lagu ciptaan Rinto Harahap. Mempunyai suara khas dan melengking, Betharia Sonata melahirkan banyak prestasi, salah satunya 7 Golden Records. Dan berkat lagu paling hits miliknya era 90-an berjudul “Hati Yang Luka” dimana lagu tersebut mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX untuk album Hati Yang Luka.

Di saat masa pandemi, Betharia Sonata mengaku banyak penggemarnya di sosial media memintanya untuk bernyanyi sambil bermain gitar, “Ini sebenarnya iseng aja karena saat pandemi ya, banyak fans-fans aku di medsos request nyayi sambil main gitar” ungkapnya.

Sementara Tito Soemarsono dikenal sebagai penyanyi pencipta lagu hits berjudul “Pergilah Kasih”, lagu yg ia tulis dan kemudian dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Tak banyak diketahui, selain bernyanyi Tito Soemarsono juga sempat menjadi guru musik di sekolah anak-anak bekebutuhan khusus (disabilitas) dan pernah menorehkan prestasi di Hongkong tahun 2015. (Baca juga: Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor! )

"Reyunian" semakin meriah dengan penyanyi Yuni Shara yang menjadi host, bersama co host Ojip Ismaputra hanya di iNews. "Reyunian" juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)