Sneakers Versace Berpola Geometris Dibandrol Puluhan Juta

loading...
Sneakers Versace Berpola Geometris Dibandrol Puluhan Juta
foto/ dok hypebeast.com
JAKARTA - Versace secara resmi meluncurkan sepatu sneakers Trigreca barunya. Motif sepatu terbaru yang dibandrol USD775 atau sekitar Rp12 juta ini terinspirasi dari pola Greca Versace , motif ikonik namun dikreasikan dalam warna yang mencolok.

Sepatu Versace Trigreca awalnya ditampilkan pada runway di Milan Fashion Week Fall/Winter 2020 pada Februari lalu. Siluet sepatu rancangan Salehe Bembury ini terinspirasi dari pola Greca Versace. Pola ini nerupakan pola warisan yang pertama kali muncul dalam koleksi Versace Fall / Winter 1988.

Baca juga : Wah, Minyak Zaitun Jadi Rahasia Cantik Cleopatra

Sepatu ini tersedia dalam lima pilihan warna. Ada warna campuran cerah antara biru dan hijau. Ada pula campuran palet ungu, merah muda dan biru tua seperti matahari terbenam.



Hal yang menonjol dari sepatu ini adalah detail Greca, sebuah pola geometris yang dibuat dari satu garis yang tidak terputus yang menghiasi garis-garis jari kaki, sol tengah, dan sol luar. Sementara koordinat Milan (markas Versace) dicetak di bagian atas.

Pola kepala Medusa yang khas mengintip melalui outsole. Lapisan seperempat bertumpuk ganda menambahkan tekstur dan sentuhan bermerek khusus yang ditempatkan di tumit, kaki tengah, dan ujung depan sepatu.

Baca juga : Gampang Banget Bikin Olahan Lobster yang Lezat di Rumah



"Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Grecca Cushioning System yang melengkapi tampilan dengan meningkatkan gaya dan kenyamanan baik secara harfiah maupun kiasan,” ujar pemilik label, Donatella Versace seperti yang dilansir dari hypebeast.com.

Menurut Donatella, pola unik pada sepatu ini mengekspresikan kreativitas dan kode label dengan cara yang tidak mungkin dilakukan beberapa tahun yang lalu. “Sepatu kets tidak hanya menjadi alternatif dari sepatu yang lebih formal tetapi juga pernyataan gaya, tanda bahwa Anda termasuk dalam generasi saat ini. Ini merupakan elemen fashion yang penting untuk penampilan seseorang,” ujar Donatella.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top