Top 5 Masterchef Season 7 Masak Bersama Keluarga, Begini Keseruannya

loading...
Top 5 Masterchef Season 7 Masak Bersama Keluarga, Begini Keseruannya
Top lima Masterchef Indonesia Season 7, Jerry, Nindy, Clava, Audrey dan Faiz ditantang memasak bersama keluarga. Kerja sama dan kekompakan diuji di sini. Foto/RCTI.
JAKARTA - Top lima Masterchef Indonesia Season 7, Jerry, Nindy, Clava, Audrey dan Faiz ditantang memasak bersama keluarga di episode 19, Sabtu (28/11). Kerja sama dan kekompakan antara peserta dan keluarga diuji disini.

Menariknya, setiap peserta tidak mengetahui keluarga mereka akan datang. Karenanya, suasana haru dan terkejut menyelimuti galeri Masterchef Indonesia. Kehadiran keluarga setiap peserta juga menambah kemeriahan episode kali ini. (Baca juga: Gagal di Chestnut Challenge, Adit Keluar dari Galeri Masterchef Indonesia )

Kelima peserta bebas memasak apa saja. Namun, mereka tidak diizinkan berbelanja di dapur. Peserta hanya boleh menggunakan bahan-bahan sederhana dan segar yang sudah disediakan di dalam mistery box disetiap station.

Tantangan kali ini semakin terasa menegangkan, karena peserta diberikan waktu masak selama 60 menit. Di mana 30 menit pertama, mereka akan dibantu bersama keluarga dan selanjutnya peserta harus menyelesaikan hidangan tersebut sendiri.



Setiap peserta dan keluarga mereka, tentunya harus menyuguhkan hidangan yang memukau juri agar tetap aman di galeri Masterchef Indonesia dan melaju ke babak selanjutnya.
Top 5 Masterchef Season 7 Masak Bersama Keluarga, Begini Keseruannya

Hadirnya keluarga membuat galeri Masterchef Indonesia menjadi ramai. Tentu saja, haru dan kerinduan dirasakan setiap peserta yang terkejut dengan kedatangan keluarga mereka.

"Terharu, rindu, pelukan hangat terjadi di galeri MasterChef Indonesia. Apakah mereka akan berjuang di TOP 5 ini dan membuktikan ke orang tua akan menang di setiap tantangan?," tulis akun Instagram @masterchefina.

Namun, terlepas dari itu semua, peserta tetap harus berjuang untuk menyuguhkan hidangan terbaik dihadapan keluarga mereka dan para juri, yakni Chef Arnold, Chef Renata dan Chef Juna.



Di sini, pengetahuan dan kekompakan memasak setiap peserta dan keluarga mereka ditantang. Ini akan menjadi episode Masterchef Indonesia yang spesial. (Baca juga: Simak V Cooking Class from Home, Ini Resep Udang Telur Asin Super Crispy! )

"Ok bapak, ibu, om, tante, waktunya tinggal 45 menit," kata Chef Arnold dikutip dari Instagram @masterchefina, Sabtu (28/11).
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top