Guna Dapatkan Bahan Masakan, Top 5 Masterchef Indonesia Harus Ikut Lelang

Sabtu, 28 November 2020 - 19:05 WIB
loading...
Guna Dapatkan Bahan Masakan, Top 5 Masterchef Indonesia Harus Ikut Lelang
Menariknya, kelima peserta Masterchef Indonesia Season 7 melelang bahan masakan yang akan mereka gunakan tidak menggunakan uang. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Terdapat sesuatu yang menarik dari tantangan Masterchef Indonesia Season 7 episode 19, Sabtu (28/11). Ya, para peserta diwajibkan ikut lelang guna memperoleh bahan masakan yang akan digunakan.

(Baca juga: Tuai Pujian Juri, Audrey Kuasai Tantangan Masak Bareng Keluarga )

Terdapat berbagai macam bahan masakan yang bisa dipilih lima peserta yang tersisa yakni Jerry, Audrey, Nindy, Clava dan Faiz. Bahan masakan ini terdiri dari protein, sayuran , buah, vinegar serta rempah.

Satu kategori bahan masakan terdiri dari lima macam sub kategori. Menariknya, kelima peserta melelang bahan masakan yang akan mereka gunakan tidak menggunakan uang.

Dipimpin para juri, lelang dilakukan dengan waktu. Masing-masing peserta diberi waktu sebanyak 120 menit. Waktu tersebut menjadi mata uang, artinya mereka harus membayar dengan waktu yang diberikan.

(Baca juga: Top 5 Masterchef Season 7 Masak Bersama Keluarga, Begini Keseruannya )

Sementara itu, waktu yang tersisa dari hasil lelang, otomatis menjadi waktu memasak peserta. Setiap peserta harus menyuguhkan hidangan yang terbaik. Pasalnya, jika tidak, mereka akan masuk pressure test.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)