Berkat Burger, Seorang Fan Segera Didatangi Baekhyun EXO

Sabtu, 28 November 2020 - 19:56 WIB
loading...
Berkat Burger, Seorang Fan Segera Didatangi Baekhyun EXO
Media sosial dan penggemar pun langsung dibuat heboh ketika Baekhyun dengan cepat membalas tweet tersebut dan mengatakan akan mengunjungi restoran itu. / Foto: Kpopmap
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, Baekhyun EXO bertanya kepada penggemar di platform Bubble apakah ada penggemar atau orang tua mereka yang memiliki restoran di wilayah Kangbuk, Korea Selatan. Namun, ketika tidak ada jawaban yang pasti, dia memperluas jangkauannya hingga di seluruh Korsel.

(Baca juga: Tuai Pujian Juri, Audrey Kuasai Tantangan Masak Bareng Keluarga )

Saat itulah seorang penggemar dengan nama akun Kongtteok muncul di Twitter. Dia merekomendasikan restoran burger yang terletak di kota Bucheon, tempat dia bekerja paruh waktu dan berjanji akan membuatkan burger untuk Baekhyun.

"Baekhyun, ada tempat di Bucheon yang bernama J-Room Burger, dan aku bekerja paruh waktu di sana... Benar-benar enak. Jika kamu di Bucheon, silakan datang. Aku akan membuatkanmu burger yang sangat enak," tulis Kongtteok.

Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (28/11), kicauan itu pun mendapat respons dari Baekhyun. Dengan cepat idol berusia 28 tahun itu menanyakan kapan penggemarnya itu bekerja. "J-Room Burger!? Kapan (jadwal) kamu bekerja??" kata Baekhyun.

"Senin sampai Sabtu... setiap hari Baekhyun... dari jam 4 sore... sampai tutup jam 9 malam," jawab Kongtteok.

Media sosial dan penggemar pun langsung dibuat heboh ketika Baekhyun dengan cepat membalas tweet tersebut dan mengatakan akan mengunjungi restoran itu. Bahkan pemilik nama asli Byun Baek-hyun itu meminta penggemarnya menunggu kedatangannya.

"Aku akan mengunjungi suatu hari nanti jadi tunggu saja," tulis Baekhyun.

Pemeran drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini bahkan mengunggah tangkapan layar dari memo yang dia buat di teleponnya, kota, nama restoran, ID penggemar, dan jam kerjanya. Tak lama kemudian, restoran burger Kongtteok mulai menjadi tren di mesin pencari.

Restoran tersebut juga dikabarkan kebanjiran pesanan hingga para pembeli harus menunggu pesanan mereka lebih dari 60 menit. Karena pesanan yang banyak, Kongtteok juga dilaporkan harus bekerja lebih awal dari jadwal kerja biasanya.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa pesanannya sangat banyak, sebaiknya saya segera bekerja..." ujar Kongtteok.

"Maaf Kongtteok... Ini semua salahku," balas Baekhyun. "Tolong jaga Kongtteok... Manajer-nim," lanjutnya.

(Baca juga: Gara-Gara Game, Jimin BTS Akhiri Persahabatan )

Kongtteok sekarang dengan cepat menjadi selebriti di antara penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L. Menurut beberapa penggemar, J-Room Burger baru-baru ini memperbarui unggahan mereka untuk mencari pekerja paruh waktu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)