Gara-gara game, Jimin BTS Akhiri Persahabatan

Sabtu, 28 November 2020 - 18:31 WIB
loading...
Gara-gara game, Jimin BTS Akhiri Persahabatan
Semua teman bertengkar dan berbaikan, tapi terkadang persahabatan tidak bisa diselamatkan. Halnya dialami Jimin BTS saat bermain game. Foto/Somag News
A A A
SEOUL - Semua teman bertengkar dan berbaikan, tapi terkadang persahabatan tidak bisa diselamatkan. Beberapa hal menjadi masalah utama, terutama jika sudah bersentuhan dengan video game. Seperti halnya yang dialami Jimin BTS .

Dalam Episode 1 kolaborasi baru BTS, The MapleStory Originals | MapleStory X BTS, RM menceritakan kisah di balik nama panggung Runch Randa. Tak lama Jimin mengungkapkan bagaimana dia kehilangan seorang teman karena game. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )

"Itu saat aku kelas lima. Itu terjadi karena teman saya pindah sekolah. Kami berbagi akun bersama. Saat itu, seperti yang mungkin Anda ketahui, ada MapleStory Item Book," kata Jimin.

Langsung saja, anggota BTS lainnya menyela cerita Jimin, membicarakan dia dan satu sama lain. Jimin berteriak pada mereka melanjutkan ceritanya.

"Saya sedang berpikir keras tentang apa yang harus saya lakukan dengan 5.000 won (dari Item Book)," ujarnya dilansir dari Koreaboo, Sabtu (28/11).

“Saya meminta teman saya untuk berbagi akun dengan saya sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak EXP. Tapi pada hari dia pindah sekolah, dia mengubah rambut karakter kita menjadi kepala Orange Pumpkin," lanjutnya.

Pelantun Dynamite itu tidak bisa menerima hal tersebut. Karenanya, Jimin dan temannya memperdebatkan hal itu dan mengakhiri persahabatan mereka melalui telepon. (Baca juga: Ratu Ambyar Sintya Marisca Jadi Co-Host The Next Didi Kempot GTV )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)