Tampilkan Foto Kerutan Perut, Marshanda Dipuji Warganet

loading...
Tampilkan Foto Kerutan Perut, Marshanda Dipuji Warganet
Marshanda. Foto/IG @marshanda99
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Marshanda mencuri perhatian warganet lewat konten seputar "penyembuhan diri" yang diunggahnya melalui media sosial. Termasuk konten foto yang menampilkan stretch mark di perutnya.

Tak hanya itu, Marshanda juga mengunggah konten yang berisi kisah bagaimana ia mencoba untuk merefleksikan perjalanan jatuh bangun hidupnya. Unggahan ini cukup mencuri bahkan menggugah perhatian warganet .

(Baca Juga: Bukan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor!)

"Mungkin ini saatnya... untuk berhenti mencari lebih banyak petunjuk, pembelajaran dan tuntunan dan mulai mempercayai lagi sang Pencipta yang ada dalam dirimu, di dalam dan di luar. Berhenti mendengarkan apa kata dunia. Mulai menari dengan musik yang sudah dimainkan orkestra Illahi dalam dirimu," tulis Marshanda dalam caption di Instagramnya.



Tampilkan Foto Kerutan Perut, Marshanda Dipuji Warganet


Bersamaan dengan caption bijak yang diunggahnya itu, Marshanda juga melampirkan beberapa koleksi foto lama dirinya yang diambil di sejumlah negara yang telah dikunjungi, yang mencerminkan pencarian sepanjang hidupnya. Di antaranya Jepang, Australia, dan Yunani.

Dalam unggahan foto lawasnya tersebut, Marshanda selalu menampilkan senyum manis. Paras cantik perempuan yang kini berusia 31 tahun itu seperti tak lekang oleh waktu karena tetap terlihat awet muda hingga saat ini.



Deretan unggahan foto koleksi lawas Marshanda itu pun sontak menuai beragam reaksi netizen dalam kolom komentar. Tentu banyak yang terpesona dengan paras cantik ibu satu anak ini. Tak sedikit netizen dan rekan artis yang dibuat salah fokus saat melihat foto Marshanda dalam balutan bikini di pantai.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top