Berkolaborasi dengan FR2, Sepatu Compass Ajak Industri F&B ikut Meramaikan

Minggu, 29 November 2020 - 11:30 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan FR2,  Sepatu Compass Ajak Industri F&B ikut Meramaikan
Sepatu Compass bekerjasama dengan beberapa industri F&B. Foto/Dok Compass
A A A
JAKARTA - Jakarta dan Bandung menguning di beberapa titik strategis dengan tulisan Compass dan gambar seekor kelinci. Hal ini membuat banyak masyarakat penasaran terutama di media sosial, dengan campaign baru yang akan dilakukan oleh sepatu Compass dengan partner kolaborasinya FR2.

Menjelang penutupan tahun 2020 ini sepatu Compass kembali berkolaborasi dengan brand FR2 dari Jepang untuk membuat #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISINE sebagai lanjutan dari kolaborasi yang dilakukan di bulan Agustus 2020. Sebuah inisiatif yang mengawinkan dua kultur kreativitas Indonesia dengan Jepang.

Baca juga : Majukan Industri Kreatif, Panasonic Donasi Dukung Jakarta Fashion Week 2021

Bagi Compass berkolaborasi dan melahirkan rilisan produk atau siluet baru memang sudah menjadi kultur sekaligus movement dalam mengapresiasi dan bertumbuh kembang di industri kreatif Indonesia hingga international. #FXXKINGCOMPASS Indonesia edition akan dirilis pada 28 November 2020 di Tokopedia.

“Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk seluruh industri kreatif di Indonesia, kita harus berkolaborasi untuk bisa sama – sama bangkit,” ujar Aji Handoko Purbo selaku Creative Director sepatu Compass.

Menurut Aji, program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE sendiri hadir dalam rangka lanjutan kolaborasi sepatu Compass dan brand dari Jepang yaitu FR2 di bulan Agustus 2020 lalu, dimana sekarang akan rilis edisi Indonesia pada 28 November 2020. Ini adalah perpaduan antara 2 budaya dan industri kreatif yang kuat di mata International.

Project kolaborasi #FXXKINGCOMPASS hadir dengan sentuhan berbeda, harapannya melalui project ini dan khususnya dalam momentum perilisan di Indonesia, Compass turut menginisiasi berbagai pengalaman dalam merayakan gerak, kolaborasi dan semangat lintas industri. Salah satunya dengan kolaborasi bersama rekan-rekan dari kreatif industri F&B yang melahirkan kolaborasi bertajuk #FXXKINGCUISINE.

Compass menyambut para collaborator partners pada #FXXKINGCUISINE ini yaitu Byurger, Dua Coffee, Eatlah, & PizzaPlace. Mereka ini adalah rekan sesama di industri kreatif Indonesia yang memiliki kesamaan semangat dan visi serta perspektif dengan keluarga besar Compass.

Di samping punya kesamaan visi dan ide, proses dari lahirnya keempat brand FnB dengan semangat Compass dalam kancah industri kreatif Indonesia, Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace merupakan produk dan brand FnB yang mampu mengartikulasikan taste (cita rasa) Compass jika diformulasikan ke dalam sesuatu yang dapat dikecap, dikunyah dan diteguk secara nikmat.

Campaign #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISINE lebih banyak berbasis konten media sosial yang yang membawa narasi cita rasa, semangat berkreasi dan berkolaborasi lintas industri. Program #FXXKINGCUISENE ini dimulai dari 14 November – 13 Desember 2020 dan tersedia secara dine in dan take away di gerai Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace.

Baca juga : Gucci Luncurkan Sepatu Sneaker Warna Pink Seharga Rp9 Juta

Adapun menu spesial yang terdapat dalam kolaborasi #FXXKINGCUISENE ini adalah Tokyo banana dan Sakura Berry di Dua Coffe, Tripple Rabbit di Byuger, Salted Egxx Set di Eatlah, Aduly Only Pizza di Pizza Place. Menu yang disajikan dalam kolaborasi ini adalah menu yang spesial dengan memadukan cita rasa Indonesia dan Jepang serta ciri khas masing – masing restoran dan coffe shop.

Selain mendapatkan sajian menu makanan dan minuman yang mempunyai cita rasa spesial, di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE ini kita juga bisa mendapatkan merchandise berupa kartu spesial FR2 dan juga T- Shirt spesial menu di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE di masing – masing gerai yang bersifat limited edition.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)