Majukan Industri Kreatif, Panasonic Donasi Dukung Jakarta Fashion Week 2021

Sabtu, 21 November 2020 - 07:49 WIB
loading...
Majukan Industri Kreatif, Panasonic Donasi Dukung Jakarta Fashion Week 2021
Majukan Industri Kreatif, Panasonic Donasi Dukung Jakarta Fashion Week 2021
A A A
Pandemi virus corona berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri kreatif nasional seperti film, hiburan, kuliner, sampai fashion. Nah, di tengah situasi menantang bagi para pelaku industri tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia mendukung penyelenggaraan ajang Jakarta Fashion Week 2021 pada 26-29 November 2020 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dukungan itu sebagai salah satu bentuk komitmen Panasonic dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dengan mendonasikan produk unggulan seperti Hair Dryer, Hair Straightener, Air Purifier, LED Floodlight, NEO Lamp sampai Fitting Lamp dalam pekan fashion show.



Donasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan ajang JFW 2021, sehingga dapat memotivasi para pelaku industri kreatif dalam meningkatkan gairah kreativitas untuk menghasilkan sebuah karya, yang berdampak pada pemulihan roda ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi. Panasonic selalu mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Apalagi JFW bisa dianggap sebagai implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada desainer-desainer berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional. "Panasonic mengambil bagian dalam acara JFW 2021 ini karena sejalan dengan tagline perusahaan yaitu “A Better Life, A Better World”. Selain itu sebagai langkah kami untuk bersama sama memberikan kontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia, yang diharapkan dapat berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi nasional,”ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu.



Dan, sebagai pionir industri elektronika yang telah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, Panasonic terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dari berbagai sisi, termasuk dalam bidang fashion. "Kerja sama Panasonic GOBEL dengan Jakarta Fashion Week merupakan bentuk dukungan nyata kami pada industri kreatif Indonesia. Kerja sama ini juga bisa mendorong para insan kreatif terutama desainer berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi SDM unggul yang berkualitas di Indonesia,”jelas Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)