Tak Tahu Bayarannya Meski Disebut Artis Termahal, Nikita Willy Pilih Bekerja karena Passion

loading...
Tak Tahu Bayarannya Meski Disebut Artis Termahal, Nikita Willy Pilih Bekerja karena Passion
Nikita Willy. Foto/IG @nikitawillyofficial94
JAKARTA - Nikita Willy disebut-sebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di Indonesia. Meski begitu, istri Indra Priawan ini mengaku tak tahu berapa tepatnya ia dibayar untuk sebuah proyek.

"Aku sebenarnya nggak tahu. Gue nggak tahu bayaran gue berapa, di apapun yang gue kerjakan. Kayak sinetron atau film, gue tuh nggak tahu gue dibayar berapa, karena gue nggak mau tahu," ujar Nikita, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William.

(Baca Juga: Transplantasi Ginjal Selena Gomez Dijadikan Guyonan dalam “Saved By the Bell”, Penggemar Marah Besar )

Salah satu penyebabnya adalah karena Niki tak memegang langsung uang hasil keringatnya sendiri. Semua bayaran Niki dari pekerjaannya langsung dipegang dan dikelola oleh sang ibunda.



"Mamaku (yang terima bayaran). Cuma dari dulu gue sudah dikasih uang bulanan segini. Jadi kalau misalkan gue masuk berita bahwa gue bayaran termahal di sinetron, gue cuma bisa bilang amin," kata artis 26 tahun itu.

Tak heran, Niki kerap tak bisa menjawab tiap kali ditanya perihal nominal bayarannya ketika membintangi sebuah sinetron . Hal itu pula yang akhirnya membuat dia selalu bekerja atas dasar passion dan bukan semata-mata mengejar materi.

(Baca Juga: Tampilkan Foto Kerutan Perut, Marshanda Dipuji Warganet )



"Karena gue benar-benar nggak tahu. Gue nggak ingin main sinetron karena mengejar uangnya, tapi karena itu memang passion gue," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top