Lawan Covid-19, Cashbac Berkolaborasi dengan Visa dan Kitabisa

Senin, 11 Mei 2020 - 23:46 WIB
loading...
Lawan Covid-19, Cashbac Berkolaborasi dengan Visa dan Kitabisa
Cashbac berkolaborasi dengan Visa Indonesia dan Kitabisa untuk mengumpulkan donasi #BisaMakan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membantu masyarakat yang tidak mampu dan kurang pangan, Cashbac dan Visa Indonesia menggandeng Kitabisa untuk mengajak seluruh pengguna aplikasi Cashbac ikut berkontribusi. Melalui kampanye #BisaMakan, donasi tersebut akan disalurkan melalui Kitabisa.

Penggalangan dana tersebut merupakan bagian dari program #BersamaLawanCorona dari Kitabisa yang berfokus dalam membantu masyarakat, terutama masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Cashbac berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kami berterima kasih atas kerjasama Visa dan Kitabisa yang turut serta mendukung dan menyelenggarakan program ini," kata Deputy CEO Cashbac, Felix Aliwarga dalam siaran persnya, Senin (11/5).

"Kami mengajak seluruh pengguna Cashbac untuk memberikan dukungannya dengan cara berpartisipasi menyumbang points yang akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada Kitabisa agar bisa digunakan untuk berbagi pangan untuk masyarakat yang tidak mampu agar kita bisa mengurangi beban mereka dan berjuang bersama melewati masa sulit ini," jelas Felix.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa bekerjsama dengan Cashbac untuk memfasilitasi donasi dalam membantu menjaga ketahanan keluarga melalui program di Kitabisa.

"Memberi dan berbagi adalah fondasi sosial di bulan suci Ramadhan ini, dan kami benar-benar percaya bahwa dengan kebersamaan yang semakin kuat, kita akan melalui masa yang penuh tantangan ini bersama-sama," ujarnya.

Sementara, CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur menambahkan, di masa krisis ini semua pihak butuh bergandeng tangan untuk saling membantu terutama bagi mereka yang rentan, bekerja di sektor informal. "Kitabisa mengapresiasi inisiasi Cashbac dan Visa dalam mengajak penggunanya untuk menukarkan poin menjadi donasi di program #BisaMakan di Kitabisa. Semoga kolaborasi ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak pandemi ini," ucap Alfatih.

Program donasi ini bakal diselenggarakan mulai 11 Mei 2020 hingga 11 Juli 2020. Dalam program ini, Cashbac dan Visa menyediakan kode voucher CBVISADONATE, berupa 50% reward points hingga 40 ribu points (1 point = Rp 1).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)