Staycation dengan Holiday Escapes dan Island Retreats #DIINDONESIAAJA

Minggu, 29 November 2020 - 16:50 WIB
loading...
Staycation dengan Holiday Escapes dan Island Retreats #DIINDONESIAAJA
Rencanakan liburan Anda dengan paket staycation yang dikurasi secara khusus, mulai City Stays, Holiday Escapes, hingga Island Retreats. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Musim liburan akhirnya tiba! Setelah melalui tahun ini, kita semua dapat sedikit merayakan kegembiraan serta kebahagiaan dalam hidup dan tidak ada cara yang lebih baik daripada memberikan diri ataupun orang-orang yang paling kita sayangi sedikit waktu untuk meluangkan momen bersama, bukan?

Anda dapat menikmati liburan dengan tenang di salah satu portofolio hotel dan resor dari Marriott International di Indonesia yang menyediakan tempat liburan aman melalui protokol keamanan dan kebersihan yang sangat baik. Rencanakan liburan Anda dengan paket staycation yang dikurasi secara khusus, mulai City Stays, Holiday Escapes, hingga Island Retreats mulai 26 November 2020 hingga 28 Februari 2021 untuk waktu menginap dari 26 November 2020 hingga 31 Oktober 2021.

( )

City Stay

Semakin banyak wisatawan yang menyukai staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah untuk menghidupkan kembali suasana kebahagiaan saat beriwasata. Rencanakan City Stay yang bebas repot dan spontan untuk melepas penat. Nikmati nuansa golden hour yang indah saat Anda menyaksikan matahari terbenam di langit kota dengan pengalaman wine and dine yang eksklusif di JW Marriott Jakarta selama Anda menginap.

Anda juga bisa menciptakan kenangan spesial bersama keluarga di Sheraton Surabaya Hotel & Towers atau menjelajahi hidden gems yang dimiliki Balikpapan yaitu Four Points by Sheraton Balikpapan.

Jaringan Hotel Marriott Internasional yang berpartisipasi di antaranya Aloft Jakarta TB Simatupang, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Fairfield by Marriott Surabaya, Four Points by Sheraton Balikpapan, Four Point by Sheraton Jakarta Thamrin, Four Points by Sheraton Makassar, Four Points by Sheraton Medan, Four Points by Sheraton Pakuwon Indah, Four Points by Sheraton Surabaya, dan JW Marriott Hotel Jakarta.

Ada juga JW Marriott Hotel Medan, JW Marriott Hotel Surabaya, Le Meridien Jakarta, Marriott Executive Apartments – The Mayflower Jakarta, Sheraton Bandung Hotel & Towers, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Sheraton Lampung, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, The Hermitage A Tribute Portfolio Hotel Jakarta, The Westin Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dan The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

Holiday Escapes

Pergi ke suatu tempat yang istimewa dan temukan "surga" Anda sendiri yang sangat dekat dari kehidupan kota yang ramai. Anda bisa menikmati berbagai pengalaman yang memanjakan dan dirancang untuk merevitalisasi pikiran dan jiwa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)