Staycation dengan Holiday Escapes dan Island Retreats #DIINDONESIAAJA

Minggu, 29 November 2020 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Beralih dari rutinitas keseharian lalu berjalan di bawah kanopi hutan hujan berusia ratusan tahun di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud, atau temukan kegembiraan dari petualangan olahraga air yang seru, hidangan laut segar lezat, dan belanja bebas pajak di Batam Marriott Hotel Harbour Bay yang baru dibuka.

Anda juga bisa menjelajahi Keajaiban Warisan Bersejarah dan ibu kota daerah dengan latar belakang etnis yang beragam dari seluruh Indonesia di Yogyakarta Marriott Hotel. Dunia ini patut Anda jelajahi sambil menciptakan kenangan dengan keluarga, teman, dan orang yang Anda cintai. Satu hal yang dapat kita pelajari dari tahun ini adalah untuk lebih bersyukur dan mengapresiasi orang-orang di sekitar kita.

Hotel yang berpartisipasi di antaranya Aloft Bali Seminyak, Courtyard Bali Nusa Dua Resort, Courtyard Bali Seminyak Resort, Courtyard Bandung Dago, Element by Westin Bali Ubud, Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, Fairfield by Marriott Bali Legian, Fairfield by Marriott Belitung, Four Points by Sheraton Bali Kuta, Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Four Points by Sheraton Bandung, dan Four Points by Sheraton Manado.

Lalu ada Le Meridien Bali Jimbaran, Moxy Bandung, Natra Tribute-Portfolio Hotel Bintan, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa Sheraton Bali Kuta Resort, Sheraton Bandung Hotel & Towers, Sheraton Belitung Resort, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Sheraton Senggigi Beach Resort, Sthala a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali, The Stones Hotel Legian Bali, Autograph Collection, The Westin Resort Nusa Dua Bali, The Westin Resort Ubud Bali, Yogyakarta Marriott Hotel, The Laguna a Luxury Collection Resort and Spa Nusa Dua Bali, serta The Ritz-Carlton, Bali

Island Retreats

Manjakan diri dalam kegembiraan liburan dan temukan waktu untuk pergi sejenak dari kenyataan dengan pengalaman memukau bersama keluarga serta orang yang Anda cintai. Bergabunglah di salah satu destinasi wisata dan "surga" alam yang paling dicintai di dunia, yaitu Bali.

Manjakan diri Anda di vila dan suite yang indah dan jauh dari keramaian kota dengan layanan terbaik yang dikelilingi pantai indah, hutan hujan pesisir yang rimbun, dan pasir putih lembut.

(Baca Juga: Bangkitkan Pariwisata Melalui Misi Penjualan Pasar Nusantara )

Temukan kembali destinasi gastronomi yang berlatar belakang Samudra Hindia dan Pantai Nusa Dua di The St. Regis Bali Resort. Ciptakan waktu berkualitas bersama si kecil untuk dapat menikmati waktu yang ada dengan program Ritz Kids di The Ritz-Carlton Bali Resort atau Anda bisa berdansa semalaman di Woobar yang berada di tepi pantai dengan pemandangan panorama Samudra Hindia yang imersif di kolam renang pribadi di vila W Bali, Seminyak.

Hotel yang berpartisipasi yaitu The Laguna a Luxury Collection Resort and Spa Nusa Dua Bali, The St. Regis Bali Resort, The Ritz-Carlton Bali, W Bali Seminyak, dan Mandapa A Ritz-Carlton Reserve.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)