Jaga Perasaan Pasangan, Arya Saloka Minta Penggemar Stop Menjodohkannya dengan Amanda Manopo

Minggu, 29 November 2020 - 19:01 WIB
loading...
Jaga Perasaan Pasangan, Arya Saloka Minta Penggemar Stop Menjodohkannya dengan Amanda Manopo
Arya Saloka bersama Istri dan Anaknya. Foto/IG @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Penonton terus menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Jengah dengan perjodohan itu, Arya dengan tegas meminta masyarakat tak menjodohkannya dengan lawan main dia di sinetron "Ikatan Cinta" itu.

Arya beralasan, dirinya dan Amanda sama-sama sudah memiliki pasangan. Dari pihak Arya, ia bahkan sudah berkeluarga setelah menikah dengan Putri Anne pada 2017. Sementara Amanda saat ini adalah pacar Billy Syahputra.

( )

"Ya, baper di sinetron ajalah. Kan Amanda juga sudah punya pasangan, yang mungkin juga sudah ada tahap lebih maju lagi,” tutur Arya seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (29/11).

“Kalau dikait-kaitkan, janganlah, kasihan semuanya. Gue juga kan punya keluarga dan segala macam,” tutur ayah anak satu itu.

Arya meyakini penggemar "Ikatan Cinta" adalah penonton yang cerdas. Karena itu, ia meminta penonton untuk tidak membawa apa yang mereka sajikan di layar kaca ke dunia nyata.

( )

"Kalau baper mah nggak apa-apa, di sinetron aja. Penonton yang cerdas ya penonton yang suka sama karyanya," pungkas pemeran Aldebaran itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)