Tiap Hari Bertemu, Arya Saloka Temukan Chemistry dengan Amanda Manopo

Minggu, 29 November 2020 - 22:10 WIB
loading...
Tiap Hari Bertemu, Arya Saloka Temukan Chemistry dengan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" menjadi program unggulan yang diminati banyak penonton sinetron Indonesia. Tayang di RCTI, akting para pemain " Ikatan Cinta " seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil membuat emosi penonton bergelora.

Pemeran Aldebaran dan Andin itu tak membutuhkan waktu lama untuk menjalin chemistry. Hal tersebut disampaikan Arya dan Amanda di sela-sela proses syuting "Ikatan Cinta".

( )

“Untuk jalin chemistry ke semua pemain , ya mengalir saja. Karena memang kita tiap hari ketemu, ngobrol, dan segala macam. Jadi, mengalir sendiri saja,” ujar aktor 29 tahun itu, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (29/11).

Sama halnya dengan Amanda, yang menyatakan bahwa tidak ada cara khusus untuk membangun chemistry dengan Arya.

“Untungnya di sini kita dipertemukan dengan komposisi yang semuanya pas,” ujar kekasih Billy Syahputra itu.

Tak hanya komposisi yang pas, menurut Amanda, profesionalisme serta keinginan memberikan yang terbaik dari para pemain, juga menjadi kunci kesuksesan sinetron "Ikatan Cinta".

“Di sini kita tidak ada yang berusaha menjadi bintang, tidak ada yang berusaha terlihat sangat baik. Karena di sini kita semua hanya mau menampilkan yang terbaik,” tutup pemeran Andin tersebut.

( )

Penasaran dengan kisah Aldebaran dan Andin? Atau cerita dari pasangan Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara)? Saksikan sinetron "Ikatan Cinta" setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)