Amanda Manopo Akui Baper dengan Cerita Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 30 November 2020 - 07:35 WIB
loading...
Amanda Manopo Akui Baper dengan Cerita Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengaku baper (terbawa perasaan) dengan jalan cerita sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintanginya.

Amanda mengatakan, sinetron "Ikatan Cinta" setiap hari tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, tapi juga menyentuh hati lewat adegan setiap pemain.

( )

Dalam sinetron tersebut, Amanda berperan sebagai istri sekaligus ibu satu anak bernama Andin. Sikap seorang istri yang ditunjukkan Andin mampu meluluhkan karakter dingin sang suami, Aldebaran, yang diperankan oleh Arya Saloka. Rupanya akting Amanda dan Arya membuat banyak netizen terhanyut hingga ke dunia nyata.

"Baper. Baper karena, aduh ceritanya lucu banget sih. Bagus banget penulis bikin skenarionya," kata Amanda, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (30/11).

Jalan cerita sinetron " Ikatan Cinta " bukan cuma membuat kekasih Billy Syahputra itu saja yang baper, tapi juga pemain lain.

Amanda mengungkapkan, pemain lain pun merasakan hal yang sama karena katakter Andin dan Aldebaran yang dinilai lucu. Namun, terlepas dari jalan cerita yang menghanyutkan, Amanda tetap bersikap profesional.

( )

"Yang lain juga suka Andin, lucu gitu sih. Kita mah sebagai pemain sudah biasa aja. Ketika kita on set, kita pakai topi seakan aku sebagai Andin. Tapi, setelah selesai, ya aku jadi Amanda lagi," ungkap Amanda.

Sinetron "Ikatan Cinta" tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)