Bukan Cuma Boys Over Flowers, Inilah Sederet Film Top yang Dibintangi Lee Min Ho

Senin, 30 November 2020 - 11:06 WIB
loading...
Bukan Cuma Boys Over Flowers, Inilah Sederet Film Top yang Dibintangi Lee Min Ho
Lee Min Ho. Foto-Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Lee Min Ho memulai debut resminya melalui serial EBS, "Secret Campus" (2003). Pada 2006, karier aktingnya ditunda selama satu tahun setelah mengalami kecelakaan mobil serius saat sedang berkendara bersama aktor Jung Il Woo. Lee Min Ho terluka parah dan menghabiskan beberapa bulan terbaring di tempat tidur.

Setelah pulih, Lee Min Ho mendapatkan peran utama dalam drama SMA "Mackerel Run" (2007). Tetapi karena rendahnya rating penonton, episode drama ini dikurangi menjadi hanya delapan episode. Lalu pada 2008, ia bermain di berbagai drama televisi seperti "Get Up" dan "I Am Sam" serta dua film berjudul "Public Enemy Returns" dan "Our School's E.T".

( )

Aktor sekaligus penyanyi ini mulai dikenal luas di Korea maupun negara Asia lain berkat perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama "Boys Over Flowers" pada 2009. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-45.

Bukan Cuma Boys Over Flowers, Inilah Sederet Film Top yang Dibintangi Lee Min Ho


Lee Min Ho juga dikenal karena peran utamanya dalam "City Hunter" (2011), "The Heirs" (2013), dan "The Legend of the Blue Sea" (2016). Kesuksesan drama pria 33 tahun ini di Asia membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal.

Ia mendapatkan peran utama di film untuk pertama kali dalam "Gangnam Blues" (2015), diikuti film produksi Tiongkok "Bounty Hunters" (2016).

Berikut sederet film top yang dibintangi Lee Min Ho, seperti dilansir dari Somagnews, Senin (30/11).

1. Repechage
Pada 1997, Lee Min Ho melakukan debut aktingnya melalui film "Repechage". Film ini bercerita tentang dua orang yang haus akan balas dendam setelah kehilangan semua yang mereka hargai dalam hidup, tetapi keduanya juga menciptakan ikatan.

2. Public Enemy Returns
Film tahun 2008 ini bercerita tentang seorang detektif yang ingin pensiun ketika gagal menemukan jawaban atas salah satu penyelidikannya. Namun petunjuk baru muncul untuk kasus ini dan memotivasi dia untuk melanjutkan pekerjaannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)