Semakin Seru, Apa yang Akan Terjadi Setelah Anisa Tinggal Bersama Faris dan Winda di Sinetron Perempuan Pilihan?

Senin, 30 November 2020 - 12:40 WIB
loading...
Semakin Seru, Apa yang Akan Terjadi Setelah Anisa Tinggal Bersama Faris dan Winda di Sinetron Perempuan Pilihan?
Sinetron Perempuan Pilihan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kelanjutan kisah Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Ilona jatuh pingsan ketika hampir berpisah dengan Anisa. Namun, pada hari Senin, 30 November 2020 jam 17.00, cerita akan lebih menarik lagi karena Maya memutuskan Anisa bisa tinggal dengan Faris dan Winda.

Maya tidak sampai hati memisahkan Anisa dengan Ilona yang sakit, Maya akhirnya memutuskan Anisa untuk tinggal dengan Faris. Walaupun merindukan Ibunya, Anisa tetap bertahan bersama Ilona karena Anisa tidak ingin penyakit Ilona semakin parah.

Baca juga : Makin Seru! Rahasia Besar Akan Terbongkar dalam Sinetron Perempuan Pilihan

Sundari marah besar begitu tau Winda mengizinkan Anisa untuk tinggal dirumah mereka, Sundari bertekat untuk mengusir Anisa bagaimanapun caranya, karena bagi Sundari Anisa akan membuat keluarga Winda hancur.

Di lain sisi, Winda yang telah menerima Anisa menemui Faris. Betapa kagetnya Winda melihat Maya baru saja meninggalkan kantor Faris, akhirnya Winda tau bahwa Faris memegang hak asuh Anisa, Winda sadar ini merupakan cara Faris untuk mendekati Maya dan rujuk dengannya, lagi-lagi hati Winda hancur karena Faris.

Kedekatan Ilona dan Anisa ternyata tidak mampu menampik rasa cemburu Ilona. Ia perlahan mulai cemburu dengan keberadaan Anisa. Dimata Ilona, Ayahnya tampak hanya peduli dengan Anisa. Sementara itu, Maya masih memperjuangankan hak asuh atas Anisa dengan bantuan Arya.

Baca juga : Perjuangan Maya Mencari Anisa Yang Diculik Dan Arya Yang Koma di Sinetron Perempuan Pilihan

Apakah Maya bisa memperjuangankan Anisa? Bagaimana hubungan Ilona dan Anisa setelah ini? Bagaimana Kelanjutan Hubungan Winda dan Faris? Saksikan terus sinetron Perempuan Pilihan hanya di RCTI dan juga dapat disaksikan di RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)