Breaking News! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket

Senin, 30 November 2020 - 14:05 WIB
loading...
Breaking News! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket
Ikatan Cinta kembali mencetak rekor baru dalam industri pertelevisian. Pada Minggu, 29 November 2020, Ikatan Cinta meroket dengan rating 11 dengan pangsa pemirsa 37,3% di semua demografi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kembali mencetak rekor baru dalam industri pertelevisian . Pada Minggu, 29 November 2020, Ikatan Cinta meroket dengan rating 11 dengan pangsa pemirsa atau audience share 37,3%.

Tidak hanya Ikatan Cinta. Program RCTI lainnya juga menunjukkan performa yang luar biasa. Masterchef Indonesia merebut hati pemirsa dengan rating 5 dan audience share 23,5%. Selanjutnya, Amanah Wali 4 mencapai rating 4,9 dan audience share 23,3%. ( )

Performa stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus menorehkan pencapaian luar biasa dengan dominasi pangsa pemirsa di industri pertelevisian nasional. ( )

Adapun, RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, terus menunjukkan kekuatan program yang berkualitas dan menggebrak. Program pencarian bakat audisi Indonesian Idol Special Season 2020 , juga menyabet rating yang luar biasa dan menjadi sangat viral di media sosial.

Dengan line up juri Anang Hermansyah, Maia Estianti, Ari Lasso, Judika, dan Rossa, hadir setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 mulai 16 November 2020 di layar RCTI dan digital platform live streaming MNCN, yaitu RCTI+ yang bisa diunduh dan disaksikan gratis tanpa berlangganan di Playstore dan App Store.

Setelah sukses dengan penayangan Masterchef Indonesia dan Ikatan Cinta dengan performa yang luar biasa pada akhir pekan lalu RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews masih mempunyai amunisi berbagai tayangan hiburan lainnya yang siap merebut hati pemirsa, baik di layar televisi maupun digital platform, yaitu RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)