Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka tak Berniat Bikin Billy Syahputra Cemburu

loading...
Mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka tak Berniat Bikin Billy Syahputra Cemburu
Salah satu akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron "Ikatan Cinta". Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta di RCTI" semakin diminati pemirsa. Bahkan setiap episode yang menampilkan kisah dan penuh kejutan dinanti penggemarnya. Itu sebabnya, para pemain sinetron ini berusaha total memainkan peran mereka dalam sinetron Ikatan Cinta .

Dua di antaranya Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Keduanya yang dipasangkan di sentron terlihat profesional saat melakonkan adegan mesra. Uniknya, Amanda dan Arya juga dianggap berhasil mengaduk-aduk emosi penonton setia sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga : Amanda Manopo Akui Baper dengan Cerita Sinetron Ikatan Cinta

Bagaimana tidak, saat adegan mesra, Amanda dan Arya begitu melakukannya dengan penuh penghayatan. Keduanya seperti benar-benar menjadi pasangan sehingga adegan itu membuat baper (bawa perasaan) penonton.



"Sebenernya nggak usah adegan ya. Gue baca skenario aja 'Ih sweet banget nih. Cute banget nih momen'. Nggak usah adegan, baca skenario aja gue-nya suka ketawa-ketawa sendiri 'Ih lucu banget nih adegannya'," kata Arya dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (30/11).

Tidak hanya mampu membuat baper penonton. Kabarnya, Billy Syahputra yang selama ini disebut-sebut sedang berpacaran dengan Amanda Manopo dikabarkan cemburu. Meski demikian, suami Putri Anne ini tidak ingin pusing dengan komentar netizen. Arya sendiri menyakini penonton sinetron Ikatan Cinta adalah penonton yang cerdas.

Baca juga : Tiap Hari Bertemu, Arya Saloka Temukan Chemistry dengan Amanda Manopo



"Penonton yang cerdas, penonton yang menyukai karyanya. Itu penonton yang cerdas. Kalau gue sih nggak pernah ambil pusing ya. Biari aja. Sebenernya sama-sama profesional aja sih," ujar Arya.

"Billy sering main kesini (lokasi syuting Ikatan Cinta). Mungkin kalau sekarang dia pas punya acara baru juga kan. Kemarin sempet main juga ko. Kebetulan temen-temen mainnya Billy temen mainnya gue. Meskipun gue baru kenal Billy pas sama Manda di sini," tandasnya. Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top