Setelah Menikah, Sule Malah Kesepian Karena Dicuekin Anak-anaknya

Senin, 30 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
Setelah Menikah, Sule Malah Kesepian Karena Dicuekin Anak-anaknya
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/intagram sule
A A A
JAKARTA - Komedian Sule tengah merasakan kebahagiaan berumah tangga dengan Nathalie Holscher . Meskipun sebelumnya pernah merasakan berumah tangga dengan mendiang istrinya Lina Jubaedah, Sule mengakui tetap ada perubahan dalam kehidupannya terutama dalam perilaku anak-anak yang sibuk dengan dunianya masing masing, seperti apa cerita curahan hati Sule?

Salah satu yang paling dirasakan olehnya adalah perubahan pada keempat anaknya pasca dirinya memutuskan untuk menikah lagi. Diketahui, Sule telah cukup lama menduda setelah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah. Lina kemudian menikah lagi dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak, sebelum akhirnya dia berpulang selamanya. Sementara Sule sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, sempat digosipkan dengan sejumlah perempuan muda. Di antaranya ada dari kalangan artis, dan pramugari.

Baca juga : Lihat Tingkah Aneh Istrinya, Sule Curiga Nathalie Holcher Hamil

Komedian Sule merasakan ada perubahan ketara dari keempat anaknya pasca ia menikah. Namun Sule malah mengaku merasa sedih. Kesedihan Sule lantaran sikap keempat anaknya berubah. Namun, Sule merasa sepi karena keempat anaknya sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Hal ini dituturkan Sule dalam tayangan Cerita Cinta Sule, di kanal YouTube berjudul SULE NGERASA DICUEKIN ANAK-ANAKNYA.

Perasaan itu disampaikan Sule di hadapan anak tertuanya, Rizky Febian . Momennya adalah ketika mereka berlibur bersama di Bali. Sule mengaku merasakan kesepian dan kesendirian pasca menikahi Nathalie Holscher. Komedian Entis Sutisna alias Sule merasa tak digubris keempat anaknya. Padahal, keluarganya saat itu sedang liburan bersama-sama ke Bali.

Meski tengah berlibur dengan keluarga besarnya dan sang istri, Nathalie Holscher, Sule merasa ada yang kurang. Pasalnya, sejak bangun dari tidur, Sule tak berkesempatan berkumpul dengan keluarga intinya. Ia pun mengeluhkan sang putra sulung, Rizky Febian yang kerap meninggalkan penginapan. Sementara anak keduanya, Putri Delina, sibuk merekam video atau berpacaran dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Sedangkan, anak ketiganya, Rizwan Adriansyach Sutisna, terus bermain gim di gadget-nya.

Tak ketinggalan si bungsu, Ferdinan, yang terus menempel bundanya. Sule yang kemudian mendapati Rizwan duduk di ruang tengah menegur putranya tersebut. Ia menagih janji Rizwan yang ingin berprestasi melalui permainan tersebut."Kamu masih ingat waktu kecil kamu mau jadi gamers, tapi mana?," tanya Sule.

Baca juga : Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini

"Tunggu dulu," timpal Rizwan.

"Kan enggak ada, mengupload aja cuma satu," kata Sule.

"Mau sampai kapan kayak begini?"Boleh main gim tapi mikirin masa depan kamu gimana, jangan terlarut sama permainan gim," semprotnya.

Sule beranjak meninggalkan anak ketiganya tersebut. Ia kemudian langsung menegur saat mendapati putra tertuanya, Rizky Febian bersiap pergi. Keduanya pun terus saling berbantah dengan pendapatnya masing masing hingga akhirnya Sule menyerah. Ia meledek status Rizky Febian yang kini melajang sebagai alasan sering keluar rumah.

"Apa karena kamu jomblo sekarang kamu jadi cari waktu sendiri untuk cari pasangan? "cecar Sule bertanya kepada Rizky.

"Enggak, itu mah dengan berjalannya waktu. Nanti aja itu mah," kekeh Rizky Febian.

Baca juga : Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya

Setelah sang anak Rizky Febian pergi, Sule pun mencurahkan perasaan (curhat) rasa kesepian yang dialami pasca menikah dari Nathalie Holscher terutama anak-anaknya yang sibuk dengan aktifitas masing-masing. Sule mengaku ingin merasakan momen kebersamaan bersama anak dan istri itu merupakan momen yang susah atau langka karena kesibukan satu dan yang lainnya.

"Beginilah guys, anak-anak tuh udah gede, udah pada punya dunia sendiri, udah pada punya pacar. Aku jadi kayak flashback jaman aku dulu juga gitu, makanya aku sebagai harus bijaksana. Mungkin perasaan saya yang pengin selalu kumpul, yang dulu Iky masih kecil ngumpul bareng, Rizwan juga. Sekarang udah yang satu main gim, yang satu sama bundanya terus. Jadi aku tuh merasa sendiri, mungkin ini hanya perasaanku saja," tandasnya
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)