Kondisi Prihatin, Gisel Tetap Eksis dengan Gisella’s Skin Care

Senin, 30 November 2020 - 14:43 WIB
loading...
Kondisi Prihatin, Gisel Tetap Eksis dengan Gisella’s Skin Care
Gisel merasakan betul dampak pandemi covid-19. Tapi, dia bersyukur lantaran masih bisa eksis dengan lini usaha kecantikan Gisella’s Skin Care Series. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Gisel atau Gisella Anastasia merasakan betul dampak dari pandemi covid-19 yang terjadi sejak awal tahun ini. Tapi, dia bersyukur lantaran bisa eksis dengan Gisella’s Skin Care Series.

“Walaupun sekarang lagi kondisi prihatin karena adanya masa pandemi Covid-19, tapi aku bersyukur karena Madame Gie bisa tetap hadir untuk semuanya (MG’ers),” kata Gisel. (Baca juga: Tajir, Inilah Deretan Tambang Bisnis Gisel )

Bahkan, sekarang ini usahanya itu semakin berkembang. Ini terlihat dari jenis skincare series yang baru dikeluarkannya, seperti Face cleanser, Face toner, Face serum, Face mist, Face care pimple spot.

“skincare series Madame Gie ini sudah aku nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyaknya permintaan dari para sahabat dan mg’ers, makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka. Jangan khawatir, Madame Gie skincare series ini hadir dengan harga yang akan tetap affordable (terjangkau) dikantong semua permpuan. Karena kami berharap tidak hanya sebagian orang saja yang bisa merasakan kulit sehat, tapi semua kalangan pun bisa ikut merasakannya,” kata Gisel.

“Aku berharap bisnis kecantikan ini masih bisa (jalan), secara konsisten pengennya tetap kasih harga yang ekonomis, karena tagline kita cantik dengan ekonomis. Sehingga orang kalau belanja di Madam Gie bisa one stop shopping,” sambung dia.

Seperti diketahui, Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada 2018, yang menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. (Baca juga: Breaking News! Tembus Rating 10,98, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket )

Adapun lini kecantikannya ini memberi banyak manfaat untuk kulit wanita, madame serum misalnya, fungsinya memperbaiki dan memperbarui kulit atau anti-penuaan, antiInflamasi, mengontrol sebum dan mengencangkan pori-pori. Untuk Madame Clarify, bisa revitalisasi, dan antijerawat. Ada juga Madame Clarify: Facial Foam yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)