Kehadiran Lo Shi Shan dan Mei Shin Memancing Keributan di Tutur Tinular

Senin, 30 November 2020 - 17:30 WIB
loading...
Kehadiran Lo Shi Shan dan Mei Shin Memancing Keributan di Tutur Tinular
Cerita suara serial Tutur Tinular Episode 61 semakin seru. Dimulai dengan pendekar Lo Shi Shan dan Mei Shin yang mengintip pertandingan antara pendekar. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cerita suara serial Tutur Tinular Episode 61 berjudul Tutur Tinular (Daun-Daun Bersemi Lagi). Dimulai dengan pendekar Lo Shi Shan dan Mei Shin yang mengintip jalannya pertandingan antara para pendekar.

Mei Shin terkejut, tiba-tiba ada 20 orang bersenjata di sekitarnya. “Hei kalian berdua jangan berusaha untuk melawan kami,” ujar salah satu dari 20 orang itu. (Baca juga: Tutur Tinular Hadir Lagi di RCTI+ dengan Episode Baru "Pelangi di Atas Kurawan" )

Karena katanya Lo Shi dan Mei Shin menyelinap dan mereka harus ditangkap. Lalu, ketika Lo Shi Shan dan Mei Shin ingin pergi dan mengaku bersalah, orang itu berkata, “Hei tunggu kalian tidak bisa datang dan pergi seenaknya disini”.

Kedatangan Lo Shi Shan dan Mei Shin memancing keributan “kalian mencurigai kami?” tanya Lo Shi dan orang itu menjawab “sudah jelas kami mencurigai kalian”. Kemudian Jaran Bangkal datang bersama anak buahnya sekitar 20 orang.

Kemudian Lo Shi Shan dan juga Mei Shin digertak oleh salah satu prajurit “kalian lihat sendiri bagaimana rapihnya pengamanan kami, aku masih bisa menambahkan jumlah mereka 2 kali lipat kalau memang diperlukan”. Lalu Lo Shi Shan dan Mei Shin pun menyerah. (Baca juga: Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangganya Kesurupan )

Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link
https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/503/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)