Supermodel Denmark Digandeng Mercedes Benz Kampanyekan Masker

Senin, 30 November 2020 - 19:30 WIB
loading...
Supermodel Denmark Digandeng Mercedes Benz Kampanyekan Masker
foto / dok Mercedes Benz
A A A
JAKARTA - Di Ajang Copenhagen Fashion Week SS21 beberapa waktu lalu, supermodel asal Denmark, Helena Christensen digandeng Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran pentingnya mengenakan masker agar mencegah penularan COVID-19.

Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi. Informasi lebih lanjut mengenai Copenhagen Fashion Week (CPHFW) dapat ditemukan di situs web resmi: https://copenhagenfashionweek.com .

Baca juga : Suplemen Alami Bisa Menjaga Imun Tubuh


“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini“, ujar Helena Christensen.


Sebagai wajah dari industri luxury selama lebih dari tiga dekade, Helena Christensen merupakan tokoh yang tepat mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz, dengan mendemonstrasikan di Copenhagen Fashion Week SS21 tentang pentingnya masker, dan bagaimana masker dapat diangkat menjadi sebuah desain yang ikonik.

Helena menjadi salah satu persona dan inspirasi bagi Gianni Versace dan pernah menjadi salah satu ikon dari berbagai kampanye dan fashion show untuk rumah mode Italia ternama, serta merek-merek luxury seperti Chanel, Hermès, Prada, dan Valentino. Helena telah menghiasi sampul majalah seperti W, Harper's Bazaar, dan Vogue


Pada 2019, Badan Pengungsi PBB UNHCR menunjuk Christensen sebagai “Goodwill Ambassador”, salah satu dari segelintir orang yang menerima penghargaan tersebut, dia terus menggunakan fotografi untuk mendokumentasikan dan menunjukkan berbagai krisis pengungsi di seluruh dunia.


Kolaborasi antara Mercedes-Benz dan Helena Christensen ingin menegaskan pentingnya penggunaan masker, dan menggunakannya dengan cara yang kreatif.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Olivia Burton Rilis Koleksi Jam Tangan Baru


“Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena - salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion”, ungkap Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.


Hubungan jangka panjang Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musim.

Kerjasama yang dilakukan Mercedes-Benz akhir-akhir ini yakni dengan Soeren Le Schmidt, seorang desainer asal Denmark. Pada 10 Agustus lalu, Mercedes-Benz menjadi co-host pada pembukaan pameran fashion GANNI 202020 yang banyak diminati kalangan fashion di Denmark, yang menyatukan pakaian, seni, diskusi, dan penampilan visual untuk muwujudkan brand experience yang kolaboratif dan mengesankan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)