Dress Klasik BCL di AMI 2020 Jadi Pusat Perhatian

Senin, 30 November 2020 - 22:00 WIB
loading...
Dress  Klasik BCL  di AMI 2020  Jadi Pusat Perhatian
foto / dok IG BCL
A A A
JAKARTA - Penampilan akrtis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mencuri perhatian di perhelatan AMI 2020,beberapa waktu saat manggung bareng grup musik NOAH yang mendapat penghargaan Album Terbaik dari AMI tahun ini.

BCL tampak anggun memakai dua kostum yang berbeda saat AMI Awards 2020. Pertama ia mengenakan gaun merah hati bersusun dengan luaran berbahan tulle yang dipakai saat membacakan nominasi. Sementara itu,busana kedua adalah model semi dress dengan bentuk cape lengan mengembung yang telah dimodifikasi, tampilan dikenakan juga bersama sarung tangan berwarna hijau, kostum untuk comeback BCL menyanyi secara LIVE di AMI Awards 2020 ini merupakan rancangan dari desainer Sebastian Gunawan.

Baca juga : Hilangkan Nyeri Haid dengan Orgasme?

Menarik dari tampilan perdana sejak unge panggilan akrab BCL ini masih berduka atas kepergian almarhum suaminya, adalah warna ungu berani yang berpadu dengan embriodery bunga-bunga berpalet biru lembut. Busana yang dipakai BCL saat duet menyanyi lagu “Menghapus Jejakmu” bersama Ariel NOAH tersebut juga sangat serasi karena memiliki tone ungu, warna yang sama dengan t-shirt Ariel NOAH sebagai dalaman kemejanya.

Baca juga : Mengulik Selera Sepatu Katie Holmes, Ratu Sepatu Tahun Ini!

Penampilan comeback BCL ikut menjadi perhatian Ariel yang berinteraksi dengannya di atas panggung. Ariel pun sempat bertanya bagaimana perasaannya bisa menyanyi lagi. “Sekarang baru balik lagi ke panggung, LIVE, deg-deg-an banget sih but i’m happy to be here tonight, ketemu temen-temen juga di sini,” ungkap BCL, yang langsung disambut tepuk tangan meriah.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)