Yuk, Cegah Penuaan Dini di Kulit Kepala dan Rambut

Senin, 30 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Yuk, Cegah Penuaan Dini di Kulit Kepala dan Rambut
foto / dok kerastase
A A A
JAKARTA - Penuaan dini terus menjadi kekhawatiran orang-orang, bahkan dari generasi muda. Berbeda dengan generasi senior, saat ini 42% wanita generasi millenial usia 25-34 tahun sudah memiliki kekhawatiran akan penuaan sejak dini. Mereka bahkan sudah mulai menggunakan produk perawatan anti-ageing sejak usia 26 tahun.

Penuaan dini akrab dengan perawatan untuk wajah dan kulit, tetapi sebenarnya seiring bertambahnya usia, penuaan dini juga terjadi pada kulit kepala dan rambut yang juga perlu dirawat.

Baca juga: Harini Sondakh Mengaku Kesusahan Lakukan Adegan Sinetron

Studi internal yang dilakukan oleh Kerastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang kering, sensitif, kendur, dan rambut kusam, mudah patah, dan tipis adalah tanda-tanda penuaan dini tersebut. Itulah mengapa Kerastase melalui rangkaian Chronologistenya meluncurkan Starter Set Chronologiste, solusi bagi konsumen Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut sejak dini.

Reny Agustia, Brand General Manager, Kerastase Indonesia, mengatakan, “Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari tujuh produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala. Kami menyadari bahwa banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home. Itulah sebabnya kami hadirkan Starter Set yang kami harapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-ageing pada rambut dan kulit kepala,’’ jelasnya.

Perawatannya menggunakan bAIN regenerant yakni gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan Reny mengatakan bain regenerant sebagai gel transparan bisa merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam.

Lalu, bisa juga dengan Huile de parfum yakni hair oil transparan ringan yang terdiri dari tiga manfaat utama berdasarkan kandungan alami ARGAN OIL (nutrisi, kelembutan, dan kilau pada batang rambut), sunflower seed dan jasmine oil untuk perawatan rambut.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Olivia Burton Rilis Koleksi Jam Tangan Baru

Harga Starter Set tersebut yakni harga spesial Rp605.000. Disarankan untuk menambahkan ritual at home ini dengan ritual luxury KĂ©rastase di salon-salon mitra Kerastase.

“Starter Set ini dapat dipesan dengan mudah, cukup menghubungi salon mitra Kérastase melalui Whatsapp (social commerce) atau mengunjungi flagship store salon partner kami di Lazada melalui http://bit.ly/KerastaseFlagshipStore untuk memesan produk dan mendapatkan perawatan kulit kepala & rambut terbaik selama di rumah saja,’’ ujarnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)