Bitto UP10TION Positif Corona, NCT hingga Aespa Harus Tes Covid-19

loading...
Bitto UP10TION Positif Corona, NCT hingga Aespa Harus Tes Covid-19
Bitto UP10TION dikabarkan positif COVID-19. Ini membuat ketegangan di dunia K-Pop. Dia dinyatakan positif, setelah tampil di Music Core MBC dan Inkigayo SBS. Foto/Istimewa.
SEOUL - Kabar Bitto UP10TION positif COVID-19 membuat ketegangan tinggi di dunia K-Pop. Pasalnya, Bitto dikonfirmasi terkena COVID-19, setelah tampil di Music Core MBC dan Inkigayo SBS pada akhir pekan lalu.

Agensinya, TOP Media mengonfirmasi hasil tes positif Bitto dan merilis pernyataan yang memastikan bahwa mereka akan mengambil tindakan pencegahan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah. Agensi itu juga meminta maaf kepada staf penyiaran karena telah menimbulkan kekhawatiran. (Baca juga: Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di "The Next Didi Kempot" )

Dilansir dari Koreaboo, Inkigayo saat ini sedang berupaya mengidentifikasi semua artis yang memiliki kontak dekat dengan Bitto melalui rekaman CCTV.

Saat ini, BTOB 4U, IZ * ONE Minju, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo! Ah !, NCT, aespa, Bling Bling, dan Norazo akan melakukan tes COVID-19. Semua MC Inkigayo termasuk Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL juga akan menjalani tes COVID-19.



AKMU, Stray Kids, CNBLUE, dan lainnya saat ini dikabarkan sedang mencari tahu apakah mereka telah berpapasan dengan UP10TION. Namun, bahkan jika mereka tidak melakukan kontak langsung dengan UP10TION, mereka khawatir tentang kontak dengan staf terkait dan membuat situasi saat ini semakin tegang.

Adapun daftar lengkap penampil dari Inkigayo episode 29 November di antaranya adalah NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC, Stray Kids, CNBLUE, AKMU, UP10TION, aespa, NCT U, woo! Ah !, WOODZ, COOING, dan TREASURE.

Sementara daftar lengkap penampil dari Music Core episode 28 November mencakup CNBLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ), Stray Kids, aespa, Henry, Norazo, UP10TION, MOMOLAND, NATTY, woo! Ah !, TREASURE, BAE173, dan Ahn Daeun.



TOP MEDIA juga baru-baru ini mengumumkan bahwa semua kegiatan siaran dan sesi tanda tangan yang dijadwalkan minggu ini akan dibatalkan karena Bitto dinyatakan positif COVID-19. (Baca juga: Hilangkan Nyeri Haid dengan Orgasme? )

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada staf penyiaran karena berpartisipasi dalam siaran tanpa menyadari bahwa dia berhubungan dekat dengan kasus positif. Sekali lagi kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," jelas TOP Media.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top