Nyanyikan Love Of My Life Milik Band Queen, Karen Masuk Babak Spekta

Senin, 30 November 2020 - 22:54 WIB
loading...
Nyanyikan Love Of My Life Milik Band Queen, Karen Masuk Babak Spekta
Karen Rantung dinilai juri mirip dengan Ashanty. Hal ini membuat Anang tersipu malu. Tak hanya itu, kemampuan vokalnya pun membuat juri tersenyum. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Peserta audisi Indonesian Idol asal Manado Karen Rantung dinilai juri mirip dengan Ashanty. Hal ini membuat Anang tersipu malu. Tak hanya itu, kemampuan vokalnya pun membuat juri tersenyum.

Pada penampilannya, Karen mampu tampil dengan gaya dan karakter vokal yang unik saat menyanyikan Love Of My Life milik band legendaris asal Inggris, Queen. Hal itu membuatnya mendapat golden tiket. (Baca juga: Ari Lasso Sindir Anang saat Peserta Audisi Indonesian Idol Tampil Memukau )

"Biasanya orang bilang jangan terlalu banyak lakukan imporvisasi, tetapi yang kamu lakukannya, merefresh lagu ini, yang bisa menginspirasi anak muda mengcover lagu ini," puji Rossa.

“Kamu belajar lagi dan sambil belajar aku kasi ini (golden tiket)," ujar Ari Lasso seraya memberikan tiket kepada Karen untuk tampil di babak Spektakuler.

Saksikan terus perjuangan anak muda berbakat dalam dunia tarik suara demi menggapai asa sebagai penyanyi profesional dalam banak audisi Indonesian Idol yang tayang di layar kaca RCTI dan RCTI+ setiap Senin dan Selasa, mulai pukul 21.15. (Baca juga: Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di "The Next Didi Kempot" )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)