Ini Alasan Rossa dan Anang Beri Titanium Ticket pada 2 Peserta Indonesian Idol

loading...
Ini Alasan Rossa dan Anang Beri Titanium Ticket pada 2 Peserta Indonesian Idol
Abey dan Agnes Indah mendapat titanium tiket dari juri Rossa dan Anang Hermansyah untuk bisa maju ke babak selanjutnya Indonesian Idol. Apa pertimbangannya? Foto/RCTI.
JAKARTA - Abey dan Agnes Indah mendapat titanium tiket dari juri Rossa dan Anang Hermansyah untuk bisa maju ke babak selanjutnya Indonesian Idol. Apa pertimbangannya?

Agnes memang tampil menarik saat di depan juri. Dia juga memperlihatkan kemampuannya memainkan saxophone saat menyanyikan lagu milik Andmesh Kamaleng. (Baca juga: Nyanyikan Love Of My Life Milik Band Queen, Karen Masuk Babak Spekta )

Namun, 3 juri mengatakan “No” pada Agnes, tapi tidak bagi Anang Hermansyah. Dia tampil sebagai penyelamat Agnes dan memberikan Titanium Ticket. Alasannya, suami Ashanty ini optimistis dengan kemampuan dan suara Agnes yang bisa berkembang jika diberikan kesempatan.

Mendapat Titanium Ticket, peserta cantik ini tidak menyangka. Dia akhirnya bisa maju ke babak selanjutnya berkat bantuan Anang.



"Kamu suaranya enak dan kamu harus maju ke babak selanjutnya," kata Anang sambil memberikan Titanium kepada Agnes.

Titanium Ticket juga diberikan kepada Abey yang bawakan lagu Marion Jola. Semula, juri merasa Abey belum memenuhi kriteria untuk maju ke babak selanjutnya. Namun, Rossa punya pendapat berbeda. Peserta dengan rambut ikal ini punya kemampuan dan layak untuk mendapat kesempatan.

"Aku melihat kemampuan dan potensinya berkembang dibabak selanjutnya, makanya aku mau berikan titanium ticket,"kata Rossa sambil berikan tiket titanium kepada Abey.



Sebelumnya, peserta audisi Indonesian Idol Spesial Seasons Muhammad Atthoriq Syahputra yang begitu mengidolai Anang memberikan hiburan sendiri. Namun, kemampuannya dianggap kurang memenuhi syarat. (Baca juga: Anang Tertawa Ngakak Lihat Peserta Idol Pakai Kostum Akatsuki di Serial Naruto )

"Cara bernyanyi kamu gak real, itu yang jadi halangan buatmu dan lagu ini banyak yang disukai pada tahun 1990-an. Reffnya tinggi untuk penyanyi lagu rock, tapi aku suka usahamu bisa sampai di Idol," kata Anang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top