Awali Debut Solo, Kai EXO Hadirkan Video Musik Mmmh

loading...
Awali Debut Solo, Kai EXO Hadirkan Video Musik Mmmh
Salah satu member EXO, Kai akhirnya memulai debut solonya dengan merilis video musik lagu berjudul Mmmh. / Foto: SM Entertainment
SEOUL - Salah satu member EXO , Kai akhirnya memulai debut solonya dengan merilis video musik lagu berjudul Mmmh. Single tersebut merupakan lagu utama di album solo pertama Kai yang baru berjudul KAI. Album ini rilis 30 November 2020 petang waktu Korea Selatan (KST).

(Baca juga: Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea )

Mmmh adalah lagu pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan. Lirik lagu ini dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan yang dirasakan seseorang kepada seseorang yang baru kali pertama bertemu.

Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (30/11), menjelang perilisan albumnya, Kai EXO menggelar siaran V Live bertajuk KAI: The Opening Live pada pukul 17.00 KST. Pada pukul 21.00 KST, Kai akan menampilkan Mmmh untuk kali pertama di PARTY B. Naver Now.



Mini album perdana Kai ini berisi total lima lagu termasuk Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing On Me, Ride or Die dan Mmmh.



Sebelum debut, pemilik nama asli Kim Jong-in itu mengaku gugup hingga tidak bisa tidur. Hal ini diungkapkan Kai saat Instagram Live untuk menyapa para penggemarnya beberapa waktu lalu. Di awal siaran langsung, Kai memberi tahu penggemarnya bahwa tidak bisa tidur karena sangat senang dan gugup tentang debut solonya.



Dia mengatakan kepada penggemar bahwa ini adalah kali ketiga dia memulai debutnya tetapi masih gugup. Banyak penggemar yang heboh melihat Kai di Instagram saat dia bercanda dan mengobrol santai dengan para penggemarnya sambil berbaring.

(Baca juga: Setelah Menikah, Sule Malah Kesepian karena Dicuekin Anak-anaknya )

Sebelumnya, Kai merilis teaser berjudul KAI. Dalam klip teaser tersebut, dia menyelam jauh di dalam dengan mata tertutup. Penyanyi 26 tahun ini menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo setelah Baekhyun , Chen, Suho, dan Lay.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top