Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk

loading...
Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk
Border: Day One berisi cerita yang mengekspresikan emosi rumit dari ketujuh anggota yang menghadapi hari pertama mereka di dunia baru. / Foto: Bandwagon Asia
SEOUL - ENHYPEN akhirnya memulai debut mereka. Boyband beranggotakan Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo ini merilis album pertama mereka, Border: Day One dengan lagu utama berjudul Given-Taken pada Senin (30/11).

(Baca juga: Melalui Life Goes On, BTS Catat Sejarah Baru di Billboard Hot 100 )

Border: Day One berisi cerita yang mengekspresikan emosi rumit dari ketujuh anggota yang menghadapi hari pertama mereka di dunia baru. "Kami menyertakan emosi yang kami rasakan sebagai trainee yang menjadi artis dan sebagai individu yang menjadi grup idola. Melalui kinerja kami, kami mengungkapkan koneksi, penemuan, dan kekhawatiran yang dihadapi seseorang selama proses pertumbuhan," kata Heeseung seperti dikutip Soompi, Selasa (1/12).

Diproduksi Wonderkid Big Hit Entertainment dan Bang Si Hyuk, Given-Taken merupakan lagu pop hip hop yang gelap dan energik yang mengungkapkan emosi rumit dari para anggota yang berdiri di garis awal baru setelah mencapai impian mereka untuk debut.



Judul lagu tersebut mengacu pada pertanyaan apakah para anggota diberi debut mereka atau apakah mereka telah mengambil sendiri. "Meskipun kami bahagia sekarang, kami juga khawatir. Lagu tersebut menyampaikan jenis emosi yang saling bertentangan," jelas Sunoo.



Menandakan debut mereka, ENHYPEN mengadakan showcase bertajuk ENHYPEN Debut Show: Day One yang tayang pada 30 November 2020 pukul 20.00 waktu Korea Selatan (KST). Para anggota mengungkapkan perasaan mereka tentang debut mereka.



"Aku gugup memikirkan bagaimana kami menunjukkan kepada semua orang lagu dan penampilan kami untuk pertama kalinya," ujar Jake.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top