Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol

loading...
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol
Penampilan Maia Estianty selalu mencuri perhatian saat menjadi juri Indonesian Idol. Pemilik lagu Teman Tapi Mesra ini selalu tampil fashionable. Foto/Instagram-RCTI.
JAKARTA - Penampilan Maia Estianty selalu mencuri perhatian saat menjadi juri Indonesian Idol . Pemilik lagu Teman Tapi Mesra ini selalu tampil fashionable.

Dari model rambut hingga outfit-nya kerap jadi sorotan. Menariknya, banyak orang justru salah fokus (salfok) dengan gaya nyentrik istri pengusaha Irwan Mussry ini. (Baca juga: Ikut Audisi Indonesian Idol, Ellijah Berharap Bisa Bertemu Orang Tuanya )

Bahkan, penampilannya itu membuat pentolan Duo Maia, yang kini sudah memasuki usia kepala empat justru terlihat awet muda. Ya, Maia bisa dibilang selalu berhasil memadu padankan busana atau berpenampilan yang dikenakannya. Tak percaya? Berikut gaya Maia ketika menjadi juri Indonesian Idol Spesial Seasons.

(BACA JUGA : Duet, Inka Christie dan Adlani Rambe Ubah Lagu Isabella )



1. Rambut keriting dan jaket
Apa jadinya jika Maia mengubah gaya rambutnya, dari lurus menjadi keriting? Perubahan ini membuat aris berusia 43 tahun itu terlihat lebih fresh. Yang membuat penampilannya semakin beda saat dia mengenakan jaket.

Di media sosial, Maia sempat menulis penampilannya itu. Menururnya apa yang dilakukannya tidak berkaitan dengan uban. "Kali ini tetep nggak peduli dengan UBAN !!!!" tulis Maia dalam unggahan instagram.
Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol


(BACA JUGA : Disebut Mirip, Penyanyi Ini Pede Ikuti Gaya Nafa Urbach )



2. Androgini Style ala Maia Estianty
Maia Estianty tersenyum manis dengan gaya kedua tangannya memegang jas yang dikenakan. Maia mengenakan jas biru tua dan sepatu hitam. Rambut Maia yang dikuncir semakin menambah aura kecantikannya. Maia bergaya di depan meja juri Indonesian idol. Dia menyebutkan stylenya "Androgini style".
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top