Ikut Audisi Indonesian Idol, Ellijah Berharap Bisa Bertemu Orang Tuanya

Selasa, 01 Desember 2020 - 05:17 WIB
loading...
Ikut Audisi Indonesian Idol, Ellijah Berharap Bisa Bertemu Orang Tuanya
Ellijah Maleachi membuat kaget juri saat mengatakan keikutsertaannya di Indonesian Idol untuk bisa bertemu dengan orang tuanya yang sudah lama tak ada kabar. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Ellijah Maleachi membuat kaget juri saat dia mengatakan bahwa keikutsertaannya di ajang Indonesian Idol untuk bisa bertemu dengan orang tuanya yang sudah lama tidak ada kabar.

"Sudah lama mencari Mama karena sudah lama enggak ketemu, meski kami semua, ayah dan saudara aku sudah mencarinya," kata Ellijah dihadapan juri. (Baca juga: Suaranya Fals, Rossa Loloskan Kevin yang Punya Karakter Rocker )

Ari Lasso pun memastikan jika Ellijah bisa bertemu dengan orang tuanya itu, setelah peserta asal Medan ini tampil di Indonesian Idol. “Sekarang kamu bilang di sini. Kamu mau bertemu (ibu) dan saya pastikan nanti kamu bisa bertemu dengan orang tua kamu itu,” terang Ari.

Dengan wajah sedikit gembira, Ellijah pun mengungkap keinginannya untuk bisa bertemu ibunya. Kemudian, dia memperlihatkan vokalnya dan berhaap bisa menjadi penyanyi profesional.

Dalam aksinya dihadapan juri, peserta asal Medan ini membawakan Ordinary People yang dipopulerkan John Legend. (Baca juga: Ari Lasso Sindir Anang saat Peserta Audisi Indonesian Idol Tampil Memukau )

Tampil dengan gaya kekinian dan karakter suara yang enak, dipadu dengan transisi nada yang apik, membuat juri meloloskannya. Kendati demikian, ada beberapa catatan yang harsu diperbaiki.

"Kamu masih ada banyak PR. Nyanyi jangan buru buru, meski punya karakter unik. Ada nada-nada yang ke pleset, makanya aku kasih ‘No’," kata Maia.

"Ada beberapa tempat atau part lagu yang meleset meski cara kamu nyanyi enak dengan gaya kekinian dan semoga dalam Indonesian Idol ini bisa kembali menyatukan keluargamu," sambung Ari.

"Kamu ini spesial cara milih pakaian kamu tuh ibarat menyetir mobil serampangan meski kamu punya paket lengkap tinggi falseto transisi enak dan bagus dan salah satu penyanyi yang punya karakter unik," puji Judika. (Baca juga: Anang Tertawa Ngakak Lihat Peserta Idol Pakai Kostum Akatsuki di Serial Naruto )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)