Fenomenal, Ini Golden Scene Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

loading...
Fenomenal, Ini Golden Scene Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta
Sejak tayang pada 19 Oktober di RCTI, sinteron Ikatan Cinta yang mengisahkan perjuangan Amanda Manopo dan Arya Saloka ini terus menunjukan performa menanjak. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sejak tayang pada 19 Oktober di RCTI, sinteron Ikatan Cinta yang mengisahkan perjuangan Amanda Manopo ini terus menunjukan performa menanjak.

Sinetron ini memecahkan rekor rating tertinggi yang pernah dicapai dan rating tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia. (Baca juga: Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea )

Akting serta chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka mampu membuat emosi penonton naik turun. Tak sedikit yang terbawa perasaan dari pasangan suami istri yang memiliki karakter berbeda itu.

Andin memiliki karakter penyayang dan tidak malu-malu selalu menunjukkan perhatiannya terhadap Aldebaran. Berbeda dengan Aldebaran, suami yang kerap kali bersikap dingin, tetapi di dalam lubuk hatinya memiliki perhatian besar untuk Andin.



Perbedaan dua karakter ini pun berhasil mengaduk emosi para penonton, bahkan sampai merasa gemas dengan mereka berdua.

Nah! Buat pemirsa setia RCTI, dikutip dari MNCPictures.Com, berikut ini deretan golden scene Mas Al dan Andin dari beberapa episode serial Ikatan Cinta. (Baca juga: Breaking News! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket )
1. Ketika Andin marah dan cemburu terhadap Mas Al, Andin mengira suaminya itu terlebih dahulu menghubungi Michelle daripada dirinya. Al pun memohon agar Andin untuk tidak pergi.
2. Moment ketika Al yang menenangkan Andin yang sedang sedih karena dituduh oleh Nino (Evan Sanders).
3. Scene yang mampu membuat penonton terbawa perasaan adalah saat Al dan Andin dinner surprise.
4. Lalu momen emosional ketika Andin yang datang menjemput Al di rumah Rossa (Sari Nila).
Buat kalian yang semakin penasaran bagaimana kelanjutan serial yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Evans Sanders, Glenca, Surya Saputra, hingga Ivanka Suwandi ini Jangan lupa saksikan serial Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top