Mengenal Arya Saloka, Suami Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

loading...
Mengenal Arya Saloka, Suami Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta
Berkat karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, aktor Arya Saloka kini tengah naik daun. Tapi, banyak yang belum tahu sosok artis yang satu ini. Foto/Instagram.
JAKARTA - Berkat karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI, aktor Arya Saloka kini tengah naik daun.

Arya yang beradu akting dengan aktris Amanda Manopo , yang menjadi istrinya di sinetron tersebut, membuat chemistry mereka menuai pujian. Arya dan Amanda dinilai cocok dan mampu membuat pemirsa jatuh hati. (Baca juga: Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea )

Di sinetron tersebut, Aldebaran digambarkan seorang suami yang kerap kali bersikap dingin, tetapi di dalam lubuk hatinya ia memiliki perhatian besar terhadap istrinya.

Lantas, siapakah sosok Arya Saloka sebelum populer bersama sinteron Ikatan Cinta? Arya merupaka artis kelahiran Denpasar, Bali, 27 Juni 1991. Namanya sudah tidak asing di dunia entertainment, dengan banyak bermain di berbagai judul FTV dan sinetron.



Arya mulai dikenal saat bermain sebagai Guntoro di sinetron Get Married The Series 2 pada 2013. Dia, bermain bersama Alessia Cestaro dan Acha Septriasa.

Tidak hanya menjajal akting di dunia sinetron dan FTV, lulusan Teknik Informatika Universitas Negeri Malang ini juga telah bermain di berbagai film Indonesia. Ada empat judul film yang pernah dibintangi Arya, yakni Malaikat Tanpa Sayap, Night Bus, Menunggu Pagi dan Habibie Ainun 3.

Penampilanya semakin memikat saat dia membintangi sinetron Ikatan Cinta. Wajahnya yang rupawan dan bertubuh atletis, membuat Arya digandrungi remaja, bahkan netizen mencoba menjodohkannya dengan Amanda Manopo.



Namun, impian para netizen sirna karena Arya nyatanya telah menikah dengan sesama artis, yaitu Putri Anne yang pernah bermain di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Mereka menikah pada 6 Agustus 2017. (Baca juga: Breaking News! Tembus Rating 11, Rekor Sinetron Ikatan Cinta Kian Meroket )

Arya dan Anne kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top