Mug Versace dengan Hiasan Medusa Dibandrol Rp14 Juta

loading...
Mug Versace dengan Hiasan Medusa Dibandrol Rp14 Juta
foto / dok vogue
JAKARTA - Mug kini tidak hanya sebagai wadah penyimpanan namun ternyata bisa dijadikan aksesori dalam berpenampilan. Label fashion Versace kembali menghadirkan mug dengan hiasan medusa bewarna emas sehingga dapat menjadi fashion statment yang unik.

Mug Versace tersebut viral karena Kate Moss mempelihatkannya saat menjadi model Cover majalah Vogue Inggris edisi Januari 2021. Model asal Inggris ini tampil mengenakan crop top Versace dan celana cady sutra dengan ikat pinggang bertabur berlian berbentuk kepala Medusa.

Baca juga : Perancang Le Pliage Longchamp Meninggal Akibat Komplikasi Covid

Aksesori yang dia pakai menjadi pembicaraan utama. Kate tampak mengenakan topi baret musim dingin dari Lock Hatters dan mengenakan gelang spiral dari Pebble London dilengannya. Alih-alih melengkapi dirinya dengan aksesori lain berupa tas, Kate justru memegang mug yang bisa dibawa kemana mana.



Mug yang dinamai Versace Keep Cup ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni 765 Poundsterling atau sekitar Rp14 juta. Mug ini terlihat istimewa karena dihiasi dengan kristal dan menampilkan warna emas Medusa yang dikelilingi oleh motif geometris Greca. "Bawalah kopi, smoothie, atau jus buah Anda untuk tampil stylish dengan mug ini yang melambangkan kemewahan Versace," kata pendiri label, Donatella Versace seperti dilansir dari vogue.co.uk.

Mug ini hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan silver dengan hiasan berwarna emas. Donatella biasanya membawa yang warna hitam, seperti milik Kate. Sementara teman dekat Donatella sekaligus penyanyi ternama Jennifer Lopez lebih menyukai warna silver.
Mug yang dtampilkan pertama kali 28 tahun lalu ini, kini kembali diluncurkan di penutupan tahun 2020.

Baca juga : Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk



“Versace membuktikan bahwa berkomitmen pada hal yang berkelanjutan tidak berarti mengorbankan gaya yang stylish,” ujar Donatella.

Mug ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah penyimpanan namun juga berfungsi ganda sebagai aksesori pesta. Menurut Donatella, mug Versace ini bukan hanya cocok untuk hadiah Natal, namun juga menjadi gaya hidup.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top